Pelatih Spanyol Kembali Merapat ke Mitra Kukar


  •    Robert
  •    15/06/21 - 16:00
  •    2.739

Pelatih asal Spanyol, Rafael Berges Marin (Tribunnews)
Pelatih asal Spanyol, Rafael Berges Marin (Tribunnews)

Mitra Kukar kembali merekrut pelatih asal Spanyol, Rafael Berges Marin untuk Liga 2 musim 2021, setelah dirinya meninggalkan Badak Lampug FC.

Pasukan Naga Mekes sebelumnya ditinggal pelatih Jafri Sastra yang memilih pergi ke Muba United.

Manajer Mitra Kukar Nor Alam mengatakan, keputusan merekrut kembali eks pelatih Cordoba itu karena alasan yang cukup simpel. Pelatih asal Spanyol itu dinilai cukup mengenal karakter Mitra Kukar.

Baca Juga :


“Karena Rafa Berges dan Mitra Kukar sudah saling paham. Jadi atas dasar itu kami memilih dia musim ini,” terang Alam dikutip dari Kaltim Prokal.

Selain Rafael, dua pelatih lama yakni Asep Suryadi dan pelatih kiper Joice Sorongan akan kembali menangani Mitra Kukar.

“Kembali ke Mitra Kukar terasa sangat menyenangkan. Tim ini selalu spesial untuk saya. Saya seperti kembali ke rumah,” ujar Rafael soal kembalinya ke klub asal Tenggarong ini.

halaman 2 dari 3
Mengenai target klub musim ini, Rafa Berges mengaku belum bisa menjanjikan apa-apa. Apalagi dirinya belum melihat komposisi skuat yang akan dia pimpin karena masih menjalani karantina. “Soal target saya harus melihat kedalaman skuat ini terlebih dahulu,” ucapnya.

Dia menuturkan, pemilik klub Endri Erawan sudah mengetahui musim ini tidak akan berjalan mudah. Namun, dia berjanji musim ini akan memberikan yang terbaik untuk tim kesayangan masyarakat Kukar itu.

Baca Juga :


“Musim ini saya akan bekerja keras untuk Mitra Kukar. Musim ini tidak akan mudah, saya berharap bisa berada di tim ini dalam jangka waktu yang lama untuk membangun tim yang solid di masa mendatang,” pungkasnya.

Mitra Kukar sendiri sudah mulai berlatih di Jakarta pada hari, Senin (14/6) dalam persiapan mereka menyambut musim baru. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1625011202470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?