Keluarga Glazers Tegaskan Utang Klub Tak Pengaruhi Dana Transfer MU


  •    Robert
  •    15/06/21 - 20:10
  •    616

Stadion milik Manchester United, Old Trafford (WP)
Stadion milik Manchester United, Old Trafford (WP)

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Joel Glazer menegaskan utang klub tidak berdampak pada raksasa Liga Premier di bursa transfer.

Keluarga Glazer telah menjadi sorotan sejak mengambil alih United pada 2005, dengan Setan Merah dibebani hutang besar sejak itu, meskipun kritik muncul menyusul keputusan klub untuk mendaftar ke Liga Super Eropa pada bulan April.

Suporter United terus menyerukan dana transfer untuk meredam kekeringan trofi klub sejak 2017, sementara mereka belum memenangkan Liga Premier sejak 2013, dan investasi untuk merenovasi Old Trafford.

Setelah finis kedua di bawah tetangga Manchester City pada 2020-21, United telah dikaitkan dengan dua pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Erling Haaland, bek Real Madrid Raphael Varane dan bintang Tottenham Harry Kane di antara target yang dikabarkan lainnya.

Glazer menghadiri forum penggemar pertamanya pada awal Juni dan membahas sejumlah masalah, termasuk pembayaran utang dan dividen.

"Saya tahu ini adalah subjek yang banyak orang memiliki banyak pandangan berbeda, tetapi ketika kita mengambil sesuatu dan melihat hal-hal secara keseluruhan, kita berpikir bahwa Manchester United adalah klub yang dikelola dengan sangat baik," kata Glazer dan rilis resmi pada hari Senin.

Baca Juga :


“Kami dapat menghabiskan uang dengan klub-klub top di seluruh Eropa, baik itu gaji atau biaya transfer, kami mampu menjaga harga tiket kami tetap rendah, kami tidak menaikkannya dalam lebih dari 10 tahun.

"Kami dapat membayar dividen tetapi itu adalah proporsi sederhana dari pendapatan kami lima hingga enam ratus juta pound; itu kurang dari tiga persen dari itu.

“Itu tidak pernah menghalangi kami mengejar pemain atau transfer di lapangan. Kami mungkin telah meninggalkan transfer di kali karena pihak lain menginginkan nomor yang aneh. Dan meskipun mudah untuk membayarnya satu kali, itu memang ada konsekuensi.

"Anda melakukannya sekali dan orang berikutnya mengharapkannya, dan kemudian orang berikutnya mengharapkannya. Dan itu tidak baik, pada akhirnya, untuk klub. Jadi, kami pikir kami dapat mencapai semua hal ini dan masih memiliki , klub yang sangat sukses dan berinvestasi, dan melakukan semua yang diperlukan untuk klub sebesar kami." halaman 2 dari 3
Glazer menambahkan: "Saya tahu ini jelas merupakan area lain yang telah mendapat banyak diskusi dan perdebatan selama bertahun-tahun. Kami pikir kami memiliki posisi yang sangat nyaman dalam hal ini. Kami memiliki hutang, tetapi banyak klub lain yang memilikinya. utang juga.

"Kami membayar suku bunga yang sangat rendah, sebagian besar utang bunga tetap. Jadi, jika suku bunga naik itu tidak akan mempengaruhi kami, tetapi kami telah membuat kemajuan dalam mengurangi utang kami selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :


"Utang bersih berkurang secara signifikan beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, pandemi melanda dan kami harus menggunakan banyak cadangan kas kami karena kami tidak memiliki pendukung di tribun, kami tidak memiliki pendapatan hari pertandingan, dan itu telah memengaruhi kami, seperti itu memengaruhi semua klub di seluruh Eropa. Perbedaannya adalah kami mampu terus berinvestasi. Kami kuat."

Dia menambahkan: “Kami akan terus berinvestasi di lapangan, yang kami lakukan tahun lalu, dan kami berencana untuk melakukannya secara bermakna tahun ini. Jadi, kami merasa bahwa kami berada di tempat yang bagus.

“Selalu ada angka utama [untuk hutang], dan kemudian ada biaya nyata setiap tahun dan, sekali lagi, itu tidak pernah memengaruhi kemampuan kami untuk beroperasi di pasar transfer atau melakukan hal lain terkait dengan klub.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627695002712

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?