Andrea Belotti: Target Italia adalah Juara EURO 2020


  •    Robert
  •    16/06/21 - 09:00
  •    419

Penyerang Italia Andrea Belotti (Eurosport)
Penyerang Italia Andrea Belotti (Eurosport)

Penyerang Italia Andrea Belotti mengatakan memenangkan Euro 2020 adalah target utama Azzurri menyusul kemenangan awal mereka.

Italia tim asuhan Roberto Mancini membuka Kejuaraan Eropa dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Turki di Roma pada Jumat.

Italia menikmati kebangkitan di bawah pelatih kepala Mancini menyusul kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia 2018. Selain itu mereka berada di tengah-tengah rekor tak terkalahkan dalam 28 pertandingan saat mereka bersiap untuk pertandingan melawan Swiss di ibukota Italia.

Baca Juga :


Juara Eropa 1968 itu mencatatkan clean sheet di masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat 875 menit tanpa kebobolan sejak gol Donny van de Beek untuk Belanda Oktober lalu, Italia belum mencatatkan 10 clean sheet berturut-turut sejak melakukannya antara November 1989 dan Juni 1990.

"Kami percaya, itulah target kami, kami mencapai titik terendah dengan tidak lolos ke Piala Dunia 2018, dan sekarang kami ingin memenangkan kompetisi ini," kata Belotti dari Torino kepada UEFA.com.

"Kami tahu kami bisa melakukannya, tetapi kami harus tetap berpijak dan bekerja sama, fokus pada target, di setiap pertandingan. Itulah satu-satunya cara kami bisa mencapai final." halaman 2 dari 3
Italia hanya kalah sekali dari 24 pertandingan mereka melawan Swiss di tanah Italia (W18 D5), kekalahan persahabatan di Stadio Olimpico pada tahun 1982, dalam pertandingan pertama negara itu setelah dinobatkan sebagai juara dunia tiga bulan sebelumnya.

Kemenangan akan membuat Italia menjadi tim pertama yang mencapai babak sistem gugur Euro 2020. Namun, Italia telah memenangkan kedua dari dua pertandingan pembukaan mereka hanya dalam dua dari sembilan penampilan mereka sebelumnya di Kejuaraan Eropa, melakukannya pada tahun 2000 dan 2016.

Baca Juga :


"Ada rasa memiliki yang besar, kita semua tahu betapa pentingnya jersey ini dan betapa pentingnya untuk tampil baik setelah mencapai titik terendah dengan tidak lolos ke Piala Dunia," tambah Belotti.

“Kami tahu mana yang menjadi tugas kami dan kami juga memiliki keinginan besar untuk penebusan, itu sebabnya kami selalu ingin memberikan sesuatu yang lebih.

"Kami tahu bahwa kami semua penting, terlepas dari apakah kami memulai dari bangku cadangan. Pertandingan berlangsung selama 90 menit dan apa pun bisa terjadi." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626764401555

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?