Harapan Kapten Ansan Greeners Soal Popularitas Asnawi Mangkualam


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/06/21 - 19:30
  •    25.252

Skuad Ansan Greeners
Skuad Ansan Greeners (greenersfc.com)

Ansan Greeners mendapat sorotan lebih banyak musim ini setelah kedatangan Asnawi Mangkualam. Kapten tim Yeon Jei-min berharap popularitas tersebut bisa menular kepada pemain lainnya dalam tim.

Kedatangan Asnawi membuat popularitas Ansan Greeners naik di Korea Selatan. Berbagai media di Negeri Ginseng ramai memberitakan soal perkembangan Asnawi dan Ansan Greeners.

Kapten Ansan Greeners Yeon Jei-min pun sadar dengan meningkatnya popularitas tim musim ini. 

Baca Juga :


“Pertama-tama, pasti ada lebih banyak artikel tentang tim daripada tahun lalu, dan saya pikir Asnawi bergabung, dan dia merasa lebih populer karena fans Indonesia di media sosial dan di stadion. 

“(Di Ansan Greeners) ada banyak pemain, jadi saya berharap popularitas saat ini akan tercermin pada pemain lain juga.”

Lebih lanjut, Yeon Jei-min juga mengapresiasi suasana kekerabatan yang ada di Ansan Greeners. Meski mendapat gaji tak seberapa besar, tapi seluruh tim mau berjuang tanpa mengeluh.

Baca Juga :


“Memang benar Ansan adalah klub dengan anggaran kecil. Namun, klub mendukung para pemain sebanyak mungkin, dan para pemain mengetahuinya dengan baik, jadi mereka melakukan yang terbaik tanpa mengeluh. 

“Semua orang berkonsentrasi pada permainan, sehingga mereka tidak mengalami kesulitan.

Kini Ansan tengah berjuang untuk mengakhiri tren negatif lima laga tanpa kemenangan. Asnawi belum pernah tampil dalam lima laga tersebut karena cedera hamstring dan harus terbang ke Dubai membela timnas Indonesia. Yeon Jei-min percaya timnya bisa segera bangkit.

“Sebenarnya, bahkan sebelum musim dimulai, semua orang tahu akan ada krisis suatu hari nanti. Namun, kami berencana untuk melakukan yang terbaik sampai akhir karena masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626103053845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?