Harapan Dalam Hati Alex Goncalves Jadi Kenyataan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/06/21 - 21:30
  •    3.410

Alex Goncalves (kanan), senang bisa berseragam Persita.
Alex Goncalves (kanan), senang bisa berseragam Persita. (Persita Tangerang)

Alex Dos Santos Goncalves telah resmi diperkenalkan oleh Persita pada pekan lalu. Ia mengatakan tak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan menerima pinangan Persita atau tidak.

Padahal, tawaran untuk berseragam Pendekar Cisadane hadir saat dirinya masih membela Melaka United di Liga Malaysia.

“Waktu itu saya masih main di Malaysia dan ada agen saya yang bilang kalau Persita tertarik dengan saya. Waktu itu saya tidak berpikir dua kali. Saya bilang supaya Persita mengirimkan surat penawaran ke saya. Kalau sudah dikirimkan, saya pasti langsung terbang ke Tangerang. Dan itu yang terjadi,” kata Alex laman resmi klub.

“Saya memang dapat beberapa tawaran dari klub lain. Tapi semua hanya bicara dan tidak ada yang resmi. Itulah kenapa saya memilih Persita karena Persita serius dan lebih menghormati saya. Karena ketika Persita bilang mereka mau saya, mereka langsung mengirimkan surat penawaran."

Baca Juga :


"Saya sangat respek dengan langkah Persita. Saya senang sekali bisa kembali ke Indonesia untuk membuktikan kemmapuan saya. Saya tidak sabar ingin membuktikan kemampuan terbaik saya,” tuturnya lagi.

Sementara itu, sebenarnya Alex memiliki momen yang masih ia ingat terkait Persita. Situasi itu terjadi saat dia masih berseragam Tira Persikabo dan menghadapi Persita (15/3/2020).

“Waktu itu saya membela Persikabo dan saya mencetak gol ke gawang Persita karena itu memang tugas saya. Sekarang di Persita semoga saya bisa mencetak lebih banyak lagi gol dan membuat para supporter senang,” ucapnya.

“Ketika pertandingan kandang di Persikabo, itu kandang Persikabo tapi supporter Persita jauh lebih banyak yang datang waktu itu ketimbang supporter tuan rumah. Ketika saya lihat itu, sangat luar biasa. Waktu itu saya main di kandang tapi lebih banyak supporter lawan. Saya berkata dalam hati waktu itu mungkin satu saat nanti saya bisa ke Persita dan bermain di sana dan saya bisa bayangkan kalau keadaan normal pasti stadion Persita penuh dengan supporter,” ujar Alex.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623632402250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?