Tunggu Kehadiran Pelatih, Persija Jadwalkan Tiga Laga Uji Coba


  •    Robert
  •    15/06/21 - 22:00
  •    617

Salah satu aksi Rezaldi Hehanussa dalam laga uji coba kontra tim Elite Pro Academy (EPA) Persija di Sawangan, Depok, Jumat (11/6/2021). (sumber foto:LIB)
Salah satu aksi Rezaldi Hehanussa dalam laga uji coba kontra tim Elite Pro Academy (EPA) Persija di Sawangan, Depok, Jumat (11/6/2021). (sumber foto:LIB)

Persija Jakarta memiliki rencana untuk menggelar laga uji coba sebanyak tiga kali dalam persiapan mereka tampil di Liga 1 musim 2021.

Rencananya, pelatih baru Persija asal Italia, Angelo Alessio baru memimpin latihan tim pada pekan depan.

Klub kebanggaan Ibu kota itu baru menggelar satu laga uji coba melawan tim akademi Persija yan dimenangi dengan skor 6-1.

“Setidaknya kami membutuhkan sekitar tiga uji coba untuk mematangkan taktik permainan,” kata asisten pelatih Sudirman dikutip dari laman resmi klub, Senin (14/6/2021).

Baca Juga :



“Masih ada pemain yang salah menempatkan posisi dalam permainan,” terang Sudirman, seraya menambahkan bahwa video pertandingan persahabatan melawan tim junior juga telah dikirim kepada Angelo untuk bahan pertimbangan.

“Timing saat pressing itu juga harus dibenahi,” tambahnya.

Terkait lawan yang bakal dihadapi dalam tiga uji coba nanti, Sudirman belum bisa memastikan. Ia berharap lawan yang dihadapi merupakan sesama klub Liga 1 sehingga tim pelatih bisa mengukur sejauh mana kesiapan tim.

Selain menanti kehadiran sang pelatih, Persija juga menunggu sejumlah pilar Persija yang baru kembali dari tim nasional antara lain Rohit Chand yang memperkuat Nepal. Kemudian ada Osvaldo Haay dan Braif Hatari yang membela Indonesia di Dubai, UEA. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627201801987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?