Berlabel Pemain Timnas, Nurhidayat Beberkan Alasannya Mau Main di Liga 2 Bersama PSG Pati


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/06/21 - 07:40
  •    3.652

Nurhidayat Haji Haris (tengah) bersama Putra Siregar (kiri) dan Atta Halilintar (kanan). (sumber foto:Instagram.com/nurhidayatnh32)
Nurhidayat Haji Haris (tengah) bersama Putra Siregar (kiri) dan Atta Halilintar (kanan). (sumber foto:Instagram.com/nurhidayatnh32)

Mantan kapten Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF 2018, Nurhidayat Haji Haris mengungkapkan alasannya menerima pinangan dari PSG Pati atau yang nanti akan bernama AHHA PS Pati. Ia mengaku tidak keberatan harus berlaga di Liga 2 bersama tim yang baru diakuisisi oleh dua pengusaha muda, Atta Halilintar dan Putra Siregar, tersebut.

Bagi Nurhidayat, tidak ada perbedaan terlalu mencolok antara Liga 1 dan Liga 2. Ia yang sempat merasakan tampil di kompetisi kasta tertinggi itu bersama Bhayangkara FC dan PSM Makassar kini memilih untuk tampil di Liga 2 bersama PSG Pati.

"Bedanya Liga 1 dan Liga 2 apa, sih. Sama saja kalau menurut aku," kata Nurhidayat.

Baca Juga :


Nurhidayat menjelaskan, ia sebetulnya sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan Arema FC.

Namun, keberadaan Putra Siregar sebagai salah satu chairman di PSG Pati jadi salah satu faktor terkuat Nurhidayat lebih memilih bergabung dengan tim tersebut ketimbang Arema FC.

"Aku gabung AHHA PS Pati (PSG Pati) ini karena sebelumnya ada tawaran dari Arema, tapi aku sudah komitmen ke Bang Putra. Aku juga sudah kenal lama Bang Putra, jadi aku gak mau kecewain orang, jadi aku ambil," ujarnya.

"Dan aku juga hubungi keluarga, dan keluarga, bismillah. Aku ikut." tuturnya menambahkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624962383584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?