Wow! Cristiano Ronaldo Singkirkan Coca Cola saat Konferensi Pers, Minumlah Air!


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 18:40
  •    3.178

Cristiano Ronaldo (Marca)
Cristiano Ronaldo (Marca)

Masalah lama kapten Portugal Cristiano Ronaldo dengan Coca-Cola berlanjut pada saat konferensi pers setelah dia memindahkan botol minuman bersoda dari pandangan, dan menyarankan orang untuk minum air sebagai gantinya seperti diberitakan Football Italia.

Ronaldo sebelumnya mengeluh bahwa putranya Cristianjo Junior berpotensi mengikuti jejaknya, tetapi terlalu banyak minum Coke dan makan terlalu banyak cemilan.

Pada hari Senin (14/6/2021) kemarin, Ronaldo menghadiri konferensi pers menjelang laga pembuka Portugal di Euro 2020 melawan Hungaria, dan dua botol Coke ditempatkan di depannya untuk alasan promosi.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Coca-Cola adalah mitra resmi Euro 2020 dan klub Ronaldo, Juventus. Akan tetapi, dirinya malah menyembunyikan mereka dari pandangan, dia mengangkat sebotol air dan berkata 'minum air, bukan Coca-Cola.

“Anak saya memiliki potensi, Kita akan melihat apakah dia akan menjadi pemain sepak bola yang hebat. Kadang-kadang dia minum cola dan makan keripik dan itu membuatku kesal. Saya hanya ingin dia menjadi yang terbaik dalam apa pun yang dia pilih. Aku selalu memberitahunya, kerja keras adalah yang terpenting," ungkapnya.

Kemudian Ronaldo juga menyebut dia sering memarahi sang anak yang kadang-kadang melawan saat mengingatkan untuk berhenti mengonsumsi 'junk food'

Baca Juga :


“Saya terkadang sulit bersamanya karena dia minum Coca-Cola dan Fanta, yang tidak baik untuk tubuh. Saya bertengkar dengannya saat dia makan keripik dan kentang goreng dan segalanya, saya tidak suka," pungkasnya.

halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626683401497

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?