Unggah Selfie, Christian Eriksen Beri Kabar Usai Kolaps di Lapangan


  •    Rissalah Maulana
  •    15/06/21 - 19:40
  •    960

christian eriksen (foto: au.sports.yahoo.com)
christian eriksen (foto: au.sports.yahoo.com)

Christian Eriksen untuk pertama kalinya memberi update via sosial media. Sambil tersenyum dia mengabarkan bahwa dia telah membaik ketika dokter bekerja untuk menentukan penyebab serangan jantungnya.

Gelandang Denmark berusia 29 tahun itu terus menjalani tes di rumah sakit setelah ambruk di lapangan saat pertandingan Sabtu melawan Finlandia di Stadion Parken di Kopenhagen.

Namun, dia menggunakan Instagram pada Selasa pagi untuk memposting foto dirinya yang mengacungkan jempol.

Baca Juga :


Gambar itu disertai dengan pesan kepada 3,2 juta pengikutnya yang berbunyi: "Terima kasih banyak atas salam dan pesan Anda yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya."

"Saya baik-baik saja – dalam keadaan seperti itu. Saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja." halaman 2 dari 3
"Sekarang, saya akan menyemangati pasukan di tim Denmark di pertandingan berikutnya. Bermain untuk seluruh masyarakat Denmark. Yang Terbaik, dari Christian."

Eriksen jatuh ke tanah selama paruh pertama pertandingan Grup B saat dia bersiap untuk menerima lemparan ke dalam.



Baca Juga :


Bintang Inter Milan itu segera dihadiri oleh rekan-rekan setimnya yang prihatin dan segera oleh petugas medis yang, seperti yang disaksikan oleh para penonton di stadion dan jutaan pemirsa televisi di seluruh benua dengan ngeri, bekerja untuk menyadarkannya.

Setelah sekitar 15 menit pertolongan di lapangan, Eriksen dibawa ke rumah sakit setelah sadar kembali, tetapi tim dokter Morten Boesen kemudian mengkonfirmasi bahwa dia menderita serangan jantung dan "sempat pergi".

Dengan persetujuan dari kedua tim, pertandingan itu dimainkan sampai selesai dengan Finlandia akhirnya menang 1-0, meskipun beberapa anggota kubu Denmark sejak itu mempertanyakan keputusan untuk melanjutkan.

Denmark akan kembali beraksi di tempat yang sama pada Kamis malam, ketika mereka menghadapi Belgia. halaman 3 dari 3


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1626595201424

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?