Keylor Navas Gusar Dengan Kedatangan Donnarumma, MU Siap Beri Jalan Keluar


  •    Rissalah Maulana
  •    16/06/21 - 17:00
  •    1.412

keylor navas (foto: psg)
keylor navas (foto: psg)

Manchester United terus mengawasi situasi kiper Keylor Navas di Paris Saint-Germain, menurut sebuah laporan.

Pemain internasional Kosta Rika telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai kiper pilihan pertama PSG, membuat 80 penampilan untuk raksasa Ligue 1.

Namun, klub asal Prancis diperkirakan akan segera mengumumkan penandatanganan stopper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer.

Baca Juga :


Media Spanyol Marca mengklaim bahwa Navas akan meninggalkan Parc des Princes begitu Donnarumma tiba karena dia tidak mau bermain sebagai kiper kedua.

Navas disebut mulai gusar dengan kehadiran Donarumma. Beberapa waktu lalu sang kiper mengunggah sebuah kalimat yang kira-kira berbunyi "Tawarkan ketidakhadiranmu kepada orang yang tidak menghargai kehadiranmu".

Pesan dalam unggahan Instagram Story itu bagai menjadi sinyal kegusaran sang pemain yang terancam tak lagi dapat tempat di tim utama.

Man United dikatakan sebagai salah satu dari tiga tim yang tertarik pada pemain berusia 34 tahun itu, bersama dengan pasangan Serie A Juventus dan Milan.

Navas, yang sebelumnya berkostum Real Madrid selama lima musim, baru menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun baru dengan PSG pada April.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1626930002644

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?