Demi Keberlangsungan Hidup Pemain Futsal, Pemain Iran Ini Berharap PFL 2021 Segera Dimulai


  •    Dwi Anggoro
  •    20/06/21 - 16:20
  •    868

 Hamed Khodaei  di Pro Futsal League
Hamed Khodaei di Pro Futsal League

Mantan Pemain asing Vamos Mataram asal Iran Hamed Khodaei mendukung Pro Futsal League (PFL) untuk segera dimulai kembali.

Hamed harus hengkang dari Vamos tahun lalu ke klub Nadi al Shahraban yang berlaga di Super League Irak karena ketidakjelasan lanjutan PFL 2020. Ketika PFL 2020 dilanjutkan di awal 2021 kemarin, Hamed sudah membela klub Irak tersebut.

Meski hanya sebentar membela Vamos dan bermain di futsal Indonesia. Hamed sudah terkesan dengan atmosfer futsal Indonesia dan dia pun berharap PFL dapat segera dimulai lagi.

Baca Juga :


Terlebih ia merasakan bagaimana di Irak, liga futsalnya tetap dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Menurutnya, semakin lama PFL tidak berjalan itu malah membuat permasalahan baru bagi atlet futsal di Indonesia.

"Saya berharap tim nasional Indonesia juga berpartisipasi di Piala Dunia. Dan itu menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa tim nasional Indonesia telah membuat kemajuan yang baik dan memiliki sesuatu untuk dikatakan, tetapi sayangnya penutupan liga sangat merugikan liga Indonesia dan tim nasional Indonesia," ungkapnya kepada Bolalob.
halaman 2 dari 3
"Menurut saya, cara terbaik saat ini sesuai dengan protokol kesehatan, liga futsal Indonesia harus diadakan sesegera mungkin, semua liga di dunia diadakan, seluruh dunia berjuang melawan virus ini," ujarnya.

"Saya berada di Liga Irak tahun ini. Corona di sana jauh lebih tinggi daripada di Indonesia, tetapi liga diadakan. Semakin larut liga dimulai, semakin lama para pemain futsal kalah dan keluarganya mendapat masalah," lanjutnya.

"Tim nasional Indonesia kalah dan terlambatnya turnamen menyebabkan para pemain yang depresi dan tidak termotivasi kehilangan kebugaran fisiknya," tambahnya.

Baca Juga :


"Sekarang di seluruh dunia sebelum setiap pertandingan, tes korona dilakukan dan para pemain yang tesnya positif dilarang bermain. Ini adalah solusi terbaik untuk turnamen. Indonesia juga bisa menggelar pertandingan tanpa penonton seperti Liga Iran, jangan terlambat," ucapnya.

"Virus ini tidak ada habisnya dan tidak ada masalah yang harus diselesaikan dengan menunggu dan menunggu, semoga liga segera dimulai kembali dan kegembiraan akan kembali ke penggemar futsal di Indonesia," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1623904656575

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?