Kontrak Habis, Sergio Ramos Diyakini Bakal Bertahan di Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 18:10
  •    573

Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)
Sergio Ramos bek Real Madrid (realmadrid.com)

Berita Real Madrid bulan ini terus didominasi oleh masa depan kapten klub mereka Sergio Ramos yang kontraknya di ibu kota Spanyol akan habis dalam waktu kurang dari dua minggu seperti diberitakan Football Espana.

Bek tengah itu belum menandatangani kontrak baru di Los Blancos yang telah ia wakili selama 16 tahun terakhir. Namun, meski kontraknya akan berakhir pada 30 Juni, direktur olahraga Sevila mantan klub Ramis, Monchi yakin dia akan bertahan di klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Ramos telah dikaitkan dengan kembalinya ia ke klub Andalusia musim panas ini, tetapi komentar dari direktur olahraga klub menunjukkan bahwa itu tidak akan terjadi.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Monchi mengatakan seperti dikutip dari El Mundo Deportivo: “Dia adalah pemain Real Madrid dan saya pikir dia sedang dalam pembicaraan untuk melanjutkan di sana. Itu yang bisa saya katakan tentang ini. ”

Ramos telah mencatatkan 721 penampilan senior di level klub, baik di Sevilla dan di Madrid sejak debutnya pada tahun 2004. Ia total mencetak 104 gol sepanjang waktu itu.

Di level internasional juga ia telah memecahkan banyak rekor, dan telah mencetak 23 gol, jumlah yang luar biasa untuk seorang bek dalam 180 penampilan untuk tim nasional Spanyol, namun ia tidak dipilih untuk Piala Eropa musim panas ini karena masalah kebugaran. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627459804359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?