Hat-Trick Pemain Keturunan Nigeria Bawa Jepang Bantai Kirgistan 5-1


  •    Robert
  •    15/06/21 - 20:08
  •    18.580

Striker keturunan Nigeria, Ado Onaiwu mencetak hat-trick untuk Jepang (JFA)
Striker keturunan Nigeria, Ado Onaiwu mencetak hat-trick untuk Jepang (JFA)

Jepang menyapu bersih delapan laga di Grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, usai mengalahkan Kirgistan dengan skor 5-1 di Stadion Panasonic Suita, Selasa (15/6) malam.

Striker keturunan Nigeria, Ado Onaiwu mencetak hat-trick pada laga ini, dengan dua gol lainnya dicetak oleh Sho Sasaki dan Takuma Asano. Sementara satu gol tim tamu dicetak oleh Mirlan Murzaev melalui titik putih.

Onaiwu membela Jepang sejak level U-19 dan U-23 dimana ia meraih gelar juara Piala Asia U-23 2016 lalu. Dirinya lahir di Saitama, dimana sang ayah berasal dari Nigeria dann ibunya orang Jepang. Saat ini ia bermain untuk Yokohama Marinos.

Baca Juga :


Jepang memastikan diri lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan status juara grup. Samurai Biru akan memperebutkan empat tiket langsung ke Qatar bersama dengan 11 negara lain di ronde ketiga.

Di laga lain Tajikistan menang 4-0 atas Myanmar. Dimana mantan pemain Sriwijaya FC dan Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov mencetak dua gol.

Tajikistan finis di urutan kedua Grup F dengan 13 poin dan harus menunggu hasil dari grup lain untuk menentukan nasib mereka. Tajikistan tentu berharap menjadi salah satu dari lima runner-up terbaik untuk lolos ke babak ketiga.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625126245511

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?