Carlo Ancelotti Bakal Buat Revolusi Besar-Besaran di Sesi Latihan Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 19:10
  •    2.467

Carlo Ancelotti (realmadrid.com)
Carlo Ancelotti (realmadrid.com)

Carlo Ancelotti telah bekerja selama kurang dari dua minggu, tetapi mantan pelatih AC Milan ini sudah memulai bekerja keras untuk membuat perubahan di Real Madrid seperti diberitakan Football Espana.

Pelatih asal Italia itu bekerja keras untuk merevolusi kondisi fisik para pemain diklub yang diyakini telah berperan dalam masalah cedera besar klub dengan lebih dari adanya 60 cedera pada pemain tim utama yang berbeda musim lalu.

Sebuah laporan di Marca menguraikan bagaimana Ancelotti bersama pelatih fisik Antonio Pintus bekerja keras untuk menyusun rencana kebugaran dan kemampuan pemain untuk menghindari cedera otot.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Dikatakan bahwa rencana tersebut melibatkan sesi latihan ganda tanpa alasan dan pengecualian, tanpa pemain yang diberikan status khusus untuk tidak terlibat dalam rencana tersebut.

Selanjutnya, akan ada lebih banyak tes fisik pemain yang dilakukan pada pemain dengan keteraturan yang ditingkatkan setiap hari sementara juga akan ada peninjauan persyaratan diet pemain.

Baca Juga :


Musim lalu, banyaknya cedera pemain membuat Zinedine Zidane sulit sekali menampilkan pemain terbaiknya dalam satu pertandingan. Imbasnya mereka mulai kesulitan bersaing diawal dan pertengahan musim yang membuat mereka banyak kehilangan poin.

Puncaknya mereka tersingkir di Liga Champions, Copa del Rey, dan gagal mempertahankan gelar juara dilaga terakhir dan harus mengakui rival sekotanya Atletico Madrid menjadi juara. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627459804359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?