Pemain Spanyol Ini Menyesal Timnya Gagal Menang dari Swedia, Seharusnya Mudah


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 12:30
  •    4.432

Spanyol lawan Swedia (Daily Sabah)
Spanyol lawan Swedia (Daily Sabah)

Bek Spanyol Aymeric Laporte tidak dapat memberikan penjelasan atas hasil imbang timnya melawan Swedia dengan skor 0-0 dilaga pertama kedua tim di Euro 2020 seperti diberitakan Football Espana.

Tim asuhan Luis Enrique tersebut tidak mampu meraih kemenangan saat melawan tim tamu Janne Andersson meski menciptakan banyak peluang emas melalui Alvaro Morata dan Gerard Moreno dilaga tersebut.

La Roja tampaknya kehabisan ide di 30 menit terakhir, pada laga yang panas dan melelahkan di Sevilla, dan Laporte bingung menjelaskan tentang hasil debut seniornya yang berakhir imbang.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Tim frustrasi berdasarkan upaya yang kami lakukan malam ini,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan El Chiringuito TV.

“Dari sepuluh pertandingan seperti ini, kami akan memenangkan sembilan di antaranya. Kami sekarang beralih ke pertandingan berikutnya dan fokus untuk mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

Terlepas dari pragmatisme Laporte atas hasil tersebut, Enrique kemungkinan akan mendapat tekanan yang semakin besar untuk mengubah susunan pemainnya untuk pertandingan berikutnya, melawan Polandia pada 19 Juni.

Baca Juga :


Posisi Morata sebagai penyerang tengah Enrique akan menjadi topik pembicaraan utama setelah kegagalannya yang mencolok dengan gagal memaksimalkan peluang emas menjadi gol.

Moreno adalah pengganti paling alami untuk mantan striker Chelsea itu, terlebih melihat kegagalannya mencetak goldilaga terakhir. Enrique dapat mengubah pilihannya akhir pekan ini saat mereka kembali ke Estadio de La Cartuja menghadapi Polandia. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626754201973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?