Mancini Tak Mau Skuat Italia Terbuai Dengan Kesuksesan di Laga Perdana


  •    Rissalah Maulana
  •    16/06/21 - 18:30
  •    2.478

roberto mancini (foto: tw @azzurri)
roberto mancini (foto: tw @azzurri)

Pelatih Italia Roberto Mancini mengatakan timnya yang "luar biasa" hanya dapat berkembang menjelang pertandingan kedua Piala Eropa, melawan Swiss pada Rabu, meskipun mereka membuat awal yang hampir sempurna dalam pertandingan pembukaan mereka dengan Turki pekan lalu.

Italia memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 28 pertandingan - dua di bawah rekor Azzurri yang dibuat hampir seabad yang lalu - dengan kemenangan 3-0 Jumat lalu di Stadio Olimpico, membuat banyak orang menganggap tim asuhan Mancini itu sebagai penantang gelar Euro 2020.

"Pertandingan melawan Turki sulit," kata Mancini dalam konferensi pers. “Tetapi ketika kami mencetak gol, mereka terbuka. Kami harus memenangkan yang berikutnya dan jika mungkin juga yang berikutnya. Kami harus melakukan yang terbaik.

Baca Juga :


"Saya yakin. Ini adalah tim luar biasa yang hanya bisa berkembang. Jika bandar taruhan Inggris mengatakan (Italia adalah favorit), kami menerimanya karena mereka melakukannya dengan benar, tetapi kejuaraan masih panjang. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Kemenangan atas Swiss akan membuat Italia menjadi tim pertama yang mencapai babak sistem gugur Euro 2020, dengan satu pertandingan Grup A masih harus dimainkan.

Namun, Italia telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka hanya dua kali dalam sembilan penampilan mereka sebelumnya di Kejuaraan Eropa, melakukannya pada tahun 2000 dan 2016, dan Mancini tidak menganggap enteng Swiss.

"Swiss selalu menempatkan Italia dalam kesulitan," tambahnya. “Mereka selalu berada di antara peringkat teratas di dunia sepakbola, dengan pemain bagus dan berpengalaman, dan mereka memiliki pelatih yang mengenal Italia dengan sangat baik setelah pernah melatih di sini sebelumnya.

"Ini akan sulit, dan kami harus berada di level teratas kami," pungkasnya.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1626595201424

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?