Jamie Vardy Beli Saham Klub Sepakbola Amerika Serikat


  •    Rissalah Maulana
  •    16/06/21 - 17:10
  •    680

jamie vardy
jamie vardy

Jamie Vardy telah menjadi salah satu pemilik Rochester Rhinos klub yang berbasis di Amerika Serikat.

Striker berusia 34 tahun itu telah membeli "saham minoritas" di klub yang berbasis di negara bagian New York, yang belum pernah tampil di ajang kompetitif selama empat tahun.

Sebuah pernyataan klub, diposting di Twitter, mengatakan: " Rochester Rhinos dengan senang hati mengumumkan bahwa bintang Liga Premier Jamie Vardy telah menjadi salah satu pemilik klub."

Baca Juga :


"Striker Leicester City telah membeli saham minoritas dan senang dengan prospek menjadi bagian dari perjalanan yang menempatkan Rhinos dan Rochester kembali ke peta setelah absen empat tahun."

"Ini adalah kudeta besar bagi Rochester dan Badak. Jamie dikenal di seluruh dunia sepak bola dan kami senang dia memilih untuk bergabung dengan kami sebagai pemilik bersama.

"Semoga berita fantastis ini akan memberi kepercayaan kepada semua orang yang terhubung dengan klub bahwa ada saat-saat indah di depan."

Rhinos, satu-satunya klub non-Major League Soccer yang memenangkan US Open Cup, mengumumkan pada November 2017 bahwa mereka akan hiatus karena mereka mencari dana tambahan.

Klub berencana untuk bersaing lagi di USL League One, kasta ketiga piramida sepak bola Amerika, pada tahun 2022.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1622183401859

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?