Resmi! Juventus Perpanjang Masa Peminjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/06/21 - 11:10
  •    329

Alvaro Morata resmi bertahan satu tahun lagi di Juventus
Alvaro Morata resmi bertahan satu tahun lagi di Juventus (instagram/@alvaromorata)

Juventus resmi memperpanjang masa peminjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid untuk satu tahun kedepan. Morata pun akan tetap berkostum Juventus hingga 30 Juni 2022.

Hal tersebut diumumkan lewat situs resmi Juventus pada hari Rabu (15/6/2021) dini hari waktu Indonesia. 

Morata sendiri menjalani periode pertamanya bersama Juventus pada tahun 2014 hingga 2016. Setelah itu penyerang asal Spanyol ini kembali ke Allianz Stadium musim lalu dengan status pinjaman. 

Baca Juga :


"Berada disini (Juventus) sekali lagi benar-benar sangat menyenangkan. Hari ini, saya jauh lebih dewasa sebagai pribadi dan sebagai pesepakbola," kata Morata saat resmi didatangkan musim lalu dilansir situs resmi klub. 

"Saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya kembali dengan lebih banyak pengalaman daripada saat pertama kali," sambungnya. 

Di musim lalu, Morata sukses mencetak 20 gol, dimana itu merupakan rekor terbaiknya dalam satu musim di lima liga top Eropa.

Morata juga menyamai rekor terbaiknya dalam hal menyumbang assist. Ia sukses memyumbang 11 assist dimana jumlah tersebut sama dengan yang dia catatkan bersama Si Nyonya Tua pada musim 2015/16.
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627434001707

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?