Jadi Pemain Terbaik Laga, Ronaldo Puji Pertahanan Hungaria


  •    Robert
  •    16/06/21 - 07:30
  •    1.223

Cristiano Ronaldo jadi pemain terbaik di laga Portugal vs Hungaria (EURO 2020)
Cristiano Ronaldo jadi pemain terbaik di laga Portugal vs Hungaria (EURO 2020)

Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada rekan satu timnya di Portugal karena membantunya melampaui rekor Michel Platini sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Kejuaraan Eropa dengan dua golnya melawan Hungaria.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak gol dari titik putih di penghujung pertandingan Grup F hari Selasa untuk mengungguli rekor Platini.

Dia menambah golnya di waktu tambahan saat Portugal, yang membuka skor melalui gol Raphael Guerreiro pada menit ke-84 di Budapest, menjadi tim pertama dalam sejarah Euro yang mencetak tiga gol dalam 10 menit terakhir sebuah pertandingan.

Baca Juga :


Berbicara setelah kemenangan akhir Portugal melawan Hungaria di depan sekitar 61.000 penonton, Ronaldo mengatakan: “Sangat penting untuk menang. Itu adalah pertandingan yang sulit.

"Hungaria bertahan dengan sangat baik selama 90 menit. Kami berhasil mencetak tiga gol dan saya sangat berterima kasih kepada tim karena membantu saya mencetak dua gol dan mengumpulkan penghargaan man of the match.

"Sangat penting untuk masuk dengan kaki kanan untuk memberikan kepercayaan diri. Sekarang kami harus terus berjalan, terus berjalan. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan berikutnya." halaman 2 dari 3
Pelatih kepala Fernando Santos senang dengan cara timnya beradaptasi untuk mengatasi lawan yang keras kepala, saat Portugal memenangkan pertandingan pertama mereka di turnamen besar untuk pertama kalinya dalam enam usaha.

“Mereka terus menempatkan dua atau tiga pemain di atas Cristiano,” katanya kepada SIC Noticias.

“Strategi kami bukanlah untuk melakukan umpan silang, umpan silang, umpan silang. Kami harus mencari jalur yang berbeda dan kami mencetak gol, kemudian Hungaria mulai membuka beberapa ruang.

Baca Juga :


“Jika kami mencetak gol lebih awal, itu mungkin lebih mudah bagi kami. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi tidak, yang menyebabkan sedikit kecemasan, meskipun kami pulih dengan baik pada akhirnya dengan mencetak gol.

"Itu adalah kasus membuat Ronaldo lebih terbuka karena Guerreiro terjebak. Sekarang kami memiliki dua pertandingan penting yang akan datang dan kami akan mencoba yang terbaik untuk melewati tahap ini." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626754201973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?