Akan Ditonton Presiden Turki Erdogan, Gareth Bale Siap Membungkam Suporter Lawan


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 09:10
  •    16.889

Gareth Bale (Sky Sports)
Gareth Bale (Sky Sports)

Gareth Bale menegaskan Wales akan semakin bersemangat ditengah ribuan suporter Turki, termasuk Presiden Tayyip Erdogan pada pertandingan kedua mereka di Euro 2020.

Sekitar 34.000 suporter diharapkan menontong langsung di Stadion Olimpiade Baku pada hari Rabu (16/6/2021) ini dengan Turki dapat mengandalkan sebagian besar dukungan di dalam arena.

Ribuan penggemar Turki akan berada di Baku untuk pertandingan Grup A yang genting, termasuk presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, sementara hanya beberapa ratus pendukung Wales yang akan hadir.

Baca Juga :


Hubungan budaya, diplomatik, dan ekonomi Azerbaijan yang erat dengan Turki membuat penduduk setempat mendukung lawan Wales di stadion yang akan hampir setengah penuh dengan kapasitas 69.870.

“Saya pikir bagus untuk bermain di depan banyak orang,” kata kapten Wales Bale setelah setahun ketika sebagian besar stadion kosong karena pandemi Covid-19.
halaman 2 dari 3
“Akan menyenangkan memiliki atmosfer di stadion dan kembali normal. Jelas kami lebih suka bermain di depan 34.000 penggemar Wales, tetapi itu tidak dimaksudkan. Jika ada yang mendorong kami untuk menjadi sedikit lebih kejam di lapangan, dan mudah-mudahan kami bisa membuat mereka diam (pendukung Turki),” lanjutnya.

Fans Turki termasuk yang paling bersemangat di dunia dengan tiga klub besar di Istanbul, yaitu Besiktas, Fenerbahce, dan Galatasaray dikenal dengan dukungan vokal dan warna-warni mereka.

Baca Juga :


Bale telah bermain di Turki untuk Real Madrid dan berkata: “Setiap kali saya bermain di sana sebelumnya, atmosfernya luar biasa. Kami akan merasa seperti tim tamu di stadion tandang dan Anda tahu Anda akan mendapatkan sedikit lebih banyak pelecehan."

“Tapi, kita semua pesepakbola telah menghadapinya di masa lalu, itu normal, dan Anda menikmatinya. Kamu memberi makan atmosfer. Tentu saja mereka tidak mengatakan hal-hal hebat, tetapi saya kira Anda ingin membungkam mereka," pungkasnya.

Kedua belah pihak membutuhkan poin untuk lolos ke babak sistem gugur setelah gagal memenangkan pertandingan pembukaan mereka. Wales bermain imbang 1-1 dengan Swiss, sementara Turki dikalahkan 3-0 oleh favorit grup Italia. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626570002918

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?