Liburan Bareng, Mahrez Ajak Haaland ke Man City?


  •    Robert
  •    16/06/21Β -Β 14:30
  •    4.216

Erling Haaland - Borussia Dortmund (UEFA)
Erling Haaland - Borussia Dortmund (UEFA)

Erling Braut Haaland telah berlibur bersama dengan bintang Manchester City, Riyad Mahrez dan rumor transfer kedua pemain itu pun semakin memanas.

Bahkan selama turnamen internasional di mana keduanya tidak bermain, pemain internasional Norwegia itu masih menarik banyak minat dari klub top Eropa.

Sejak penyerang berusia 20 tahun itu bergabung dengan Borussia Dortmund pada Desember 2019, ia digadang-gadang sebagai salah satu striker terbaik di dunia dan tampaknya didambakan oleh setiap klub besar di Eropa.

Di antara mereka, Haaland terus-menerus dikaitkan dengan klub seperti Manchester City musim panas ini. Dimana juara Liga Premier itu baru mengucapkan selamat tinggal kepada legenda klub Sergio Aguero setelah kontraknya habis dan dia bergabung dengan Barcelona.

Dengan 27 gol dalam 28 penampilan Bundesliga musim lalu, banyak yang percaya Haaland bisa mengisi posisi lowong itu.

Baca Juga :


Dan pemain sayap City Mahrez menambahkan beberapa spekulasi transfer pada hari Selasa dengan membalas video dirinya dan Haaland berlibur di Yunani, dengan judul: "Agen Mahrez sedang bertugas".


Gambaran telah diperdebatkan di kolom gosip media Inggris bahwa Mahrez dapat menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Haaland. Namun, Mahrez dengan cepat menjauhkan diri dari lelucon itu.

Dortmund telah bersikeras bahwa Haaland akan bertahan di klub musim panas ini. Kontraknya baru akan berakhir hingga 2024, meskipun diperkirakan ia memiliki klausul pelepasan 75 juta euro yang dapat diaktifkan tahun depan.

Sepertinya Haaland dan Mahrez sama-sama menikmati waktu istirahat dan pemulihan di musim yang padat.

Norwegia sendiri gagal lolos ke Euro 2020, sementara Aljazair memainkan pertandingan persahabatan melawan Liberia pada Kamis. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627533001505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?