Demi Kemenangan di Euro 2020, Harry Kane Siap Dicadangkan


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 13:00
  •    712

Harry Kane (Eurosport)
Harry Kane (Eurosport)

Harry Kane tidak menganggap dirinya tidak tergantikan di Timnas Inggris, dan mengharapkan Gareth Southgate untuk merotasi skuadnya selama Euro 2020.

Kapten Inggris memulai dan nyaris mencetak gol dalam kemenangan dipenyisihan grup dengan skor 1-0 atas Kroasia pada Minggu kemarin, tetapi dirinya gagal mencetak gol sebelum diganti pada menit ke-82.

Kane dianggap sebagai nama pertama di daftar pemain Southgate oleh banyak orang, tetapi dirinya datang ke turnamen tersebut setelah menjalani musim yang panjang dan sulit di Tottenham Hotspur, dan menghadapi persaingan dari Dominic Calvert-Lewin.

Baca Juga :


Ketika ditanya apakah dia menganggap dirinya sebagai starter tertentu, Kane mengatakan kepada ITV Sport: "Anda harus bertanya kepada Gareth, tetapi saya tidak pernah melihatnya seperti itu. Kami memiliki persaingan yang hebat untuk mendapatkan tempat (utama)."
halaman 2 dari 3
“Dominic telah datang dan melakukan yang terbaik. Bagi saya ini adalah tentang melatih bagaimana saya berlatih setiap hari mencoba dan menjadi yang terbaik dan mencoba dan meningkatkan setiap hari, dan ketika saya bermain mencoba dan memberikan yang terbaik untuk tim," ungkapnya.

"Saya pikir itulah yang dilakukan semua orang saat ini. Saya yakin akan ada rotasi di antara semua pemain di turnamen ini, dan semua orang menunggu kesempatan untuk mencoba dan membuat dampak," lanjutnya.

Baca Juga :


Southgate dapat memilih untuk merotasi timnya secara besar-besaran untuk pertandingan grup ketiga melawan Republik Ceko jika timnya telah mengamankan kualifikasi pada poin itu dengan hasil positif melawan Skotlandia pada Jumat besok.

Kane disebut sebagai salah satu pemain pengganti untuk pertandingan penyisihan grup terakhir Inggris di Piala Dunia 2018 saat melawan Belgia, ketika tempat di babak gugur sudah dipastikan.

Tentang prospek giliran lain di bangku cadangan, Kane berkata: "Yah, itu bukan keputusan saya. Saya akan berlatih sekeras yang saya bisa untuk bermain dan itu adalah tujuan untuk mencoba dan memimpin para pemain keluar dan memenangkan pertandingan." halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626654601930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?