Keadaan Eriksen Membaik, Ini Komentar Bijak Harry Kane Tentang Kelanjutan Euro 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 14:00
  •    753

Christian Eriksen (Aljazeera)
Christian Eriksen (Aljazeera)

Christian Eriksen sekarang dalam kondisi stabil di rumah sakit dan memposting ke Instagram mengungkapkan bahwa dia baik-baik saja, tetapi Harry Kane percaya bahwa insiden mengerikan itu menempatkan sepak bola ke dalam perspektif yang berbeda.

Kane menyatakan jika kejadian yang dialami Eriksen akan membekas, baik bagi dirinya, keluarganya, dan tentu saja para pecinta sepakbola dunia. Ia menegaskan jika kejadian yang dialami Eriksen menjadi pengingat bahwa hal-hal dapat diambil begitu cepat.

"Saya mengirim sms kepadanya, tetapi belum mendapat tanggapan, tentu saja. Dia sedang menjalani beberapa tes. Istri saya berhasil berbicara dengan istrinya dan dia berkata, jelas, mereka baik-baik saja, mereka akan melalui pemeriksaan," katanya.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Itu adalah saat yang menakutkan baginya dan juga keluarganya. Itu mengerikan untuk ditonton. Seperti yang saya katakan di akhir pekan, saya mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya, dan saya berharap dia cepat sembuh," ungkapnya.

“Kadang-kadang kami menerima begitu saja dan kami menerima sepak bola begitu saja dan kehidupan begitu saja. Itu adalah pengingat bahwa hal-hal dapat diambil begitu cepat," lanjutnya.

Baca Juga :


“Seperti yang kami katakan, itu adalah hal yang mengerikan untuk ditonton dan dialami. Bagi kami ini hanya tentang menikmati pengalaman ini, menikmati turnamen ini dan pergi ke sana tanpa rasa takut," jelasnya.

“Kami ingin menang, kami semua adalah pemenang, kami bersemangat untuk menang, ekspresikan saja diri Anda dan nikmati kesempatan itu karena mereka tidak datang terlalu sering,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626754201973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?