Inilah Alasan Bek Jerman Kenakan Topeng Batman di Euro 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 10:00
  •    10.059

Antonio Rudiger
Antonio Rudiger

Bek Jerman dan Chelsea Antonio Rudiger akan terus mengenakan pelindung wajah sepanjang Euro 2020 setelah mengalami cedera wajah diakhir musim lalu.

Bek tengah itu membentur lapangan di menit-menit akhir leg pertama semifinal Liga Champions saat melawan Real Madrid dengan manajer Thomas Tuchel menggambarkan benturan itu sebagai cedera tulang kecil di sisi wajah.

Rudiger hanya menghabiskan satu pertandingan di pinggir lapangan sebelum kembali ke jantung pertahanan Chelsea saat mereka mengamankan finis diposisi empat besar di Liga Premier Inggris, dan mengalahkan Manchester City di final Liga Champions.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Rudiger pun memulai pertandingan pembukaan Euro 2020 Jerman melawan Prancis bersama Mats Hummels dan Mattias Ginter dalam formasi tiga bek sembari mengenakan topeng ala Batman.

Sayangnya, dirinya harus melihat Jerman dikalahkan Prancis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tercipta dari gol bunuh diri pemain senior Hummels.

Meski hanya kebobolan satu gol, Jerman sebenarnya beruntung tidak kebobolan lebih banyak lagi. Serangan Prancis yang dimotori Kylian Mbappe beberapa kali memporak-porandakan barisan pertahanan Jerman.

Baca Juga :


Rudiger sendiri tampak belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti saat membela Chelsea. Dirinya punt ampak kelimpungan mengcover Hummels yang terlihat mulai lambat dalam menutup serangan lawan.

Pastinya, Jerman butuh Rudiger yang bermain luar biasa di Euro 2020 karena mereka masih harus melawan tim kuat Portugal. Jika kembali kalah maka peluang lolos ke babak selanjutnya sangatlah kecil. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626654601930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?