Punggungnya Digigit Rudiger saat Pertandingan Prancis Lawan Jerman, Ini Reaksi Paul Pogba


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 09:30
  •    10.209

Paul Pogba digigit Antonio Rudiger (Mirror)
Paul Pogba digigit Antonio Rudiger (Mirror)

Bek Jerman dan Chelsea Antonio Rudiger tampak menggigit punggung gelandang Prancis dan Manchester United Paul Pogba pada babak pertama dilaga Jerman melawan Prancis di Euro 2020.

Pogba berteriak dan mengeluh kepada wasit Carlos del Cerro Grande, tetapi ofisial Spanyol memutuskan untuk tidak mengambil tindakan atas kejadian tersebut.

Setelah Prancis meraih kemenangan berkat gol bunuh diri Mats Hummels, pemain terbaik Pogba membela Rudiger dan mengatakan dia tidak ingin melihatnya terkena larangan bermain.

Baca Juga :


“Dengan Tony, kami berteman. Ini tidak besar. Saya pikir Anda melihat gambar TV, ini semua sudah berakhir, ini milik masa lalu, saya tidak menangis untuk kartu kuning atau merah untuk tindakan seperti itu,” kata Pogba.

“Dia menggigit, saya pikir, sedikit pada saya, tapi kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama. Saya merasakannya, saya memberi tahu wasit, dia mengambil keputusan dan dia mengambil keputusan. Ini sudah berakhir, saya hanya ingin bermain sepak bola," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
“Dia belum menerima kartu apa pun, saya pikir lebih baik seperti ini. Saya tidak ingin dia diskors karena situasi seperti itu. Di akhir pertandingan, kami saling berpelukan dan hanya itu,” lanjutnya.

Pogba dan Rudiger berbagi beberapa kata seusai laga, dan tampaknya benar-benar bersahabat menunjukkan sama sekali tidak ada hubungan buruk di antara mereka.

Baca Juga :


Berbicara di ITV di babak pertama, pakar Roy Keane, Patrick Vieira dan Ian Wright ragu-ragu tentang 'gigitan' sepenuhnya. Mantan kapten Arsenal Vieira, pemenang Piala Dunia 1998 dan juara Piala Eropa 2000 bersama Prancis, berkata: “Ketika Anda melihat reaksi Pogba, itu terlihat seperti gigitan."

"Saya tidak benar-benar mengerti apa yang dia coba lakukan di sana," tanya Vieira.

Mantan kapten Manchester United Keane berkata: “Saya pikir itu lebih seperti gigitan daripada gigitan. Itu bukan gigitan yang tepat, tetapi hal yang konyol untuk dilakukan."

Namun Wright bersikeras bahwa Pogba membuat makan dari insiden itu: “Dia tidak gentar sama sekali. Aku tidak bisa melihatnya.”

Belum ada komentar dari UEFA terkait insiden tersebut. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626754201973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?