Prancis Harus Menerima Label Favorit di EURO 2020


  •    Robert
  •    16/06/21 - 14:10
  •    706

Prancis memetik kemenangann atas Jerman di EURO 2020 (Euro 2020 UEFA)
Prancis memetik kemenangann atas Jerman di EURO 2020 (Euro 2020 UEFA)

Paul Pogba menegaskan Prancis harus menerima label sebagai favorit untuk memenangkan Euro 2020 setelah ia gelandang Manchester United itu tampil apik melawan Jerman.

Gol bunuh diri Mats Hummels memberi hadiah kepada runner-up Euro 2016 Prancis kemenangan 1-0 atas Jerman dalam pertemuan pembukaan Grup F di Munich pada hari Selasa, menempatkan Les Bleus dengan baik dalam perjalanan mereka ke babak 16 besar.

"Performa tim adalah yang paling penting. Tanpa mereka, saya tidak akan begitu efisien," Pogba.

“Mereka membantu saya, mereka membuat semua orang berusaha. Kemenangan ini untuk semua orang, mereka yang juga berada di bangku cadangan dan di tribun untuk mendukung kami.

Baca Juga :


"Semua orang membicarakan status kami sebagai favorit, serangan kami, kelompok kematian. Kami harus menganggap status kami dengan kerendahan hati."

Pelatih Prancis, Didier Deschamps memiliki harapan untuk menjadi orang pertama yang memenangkan Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih, dan senang dengan penampilan yang tangguh dari timnyya.

“Kami memiliki pertandingan besar melawan lawan yang sangat bagus,” kata Deschamps kepada M6.

“Saya tahu bahwa pemain saya akan siap, kami berjuang untuk segalanya, bahkan jika di babak pertama kami bisa mendapatkan bola sedikit lebih baik. Kami tidak terlalu menderita di babak kedua. Ini pertandingan yang sulit.

"Ini adalah pertandingan pertama kami. Di grup kami, merebut tiga poin ini penting. Kami berada di level yang sama, kemenangan ini bagus untuk kami." halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626654601930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?