Profesor Ini Ungkap Karir Bermain Christian Eriksen di Sepakbola Sudah Selesai


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 15:00
  •    753

Christian Eriksen (UEFA)
Christian Eriksen (UEFA)

Christian Eriksen dikabarkan tidak mungkin bermain sepak bola secara profesional lagi setelah pingsan selama pertandingan Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia kata seorang ahli bergelar profesor.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu tiba-tiba jatuh ke tanah sebelum turun minum, dan dirawat di lapangan sebelum dibawa ke rumah sakit, di mana ia tetap dalam kondisi stabil.

Profesor Sanjay Sharma, profesor kardiologi olahraga di Universitas St George London, mengatakan ada beberapa alasan Eriksen bisa mengalami serangan jantung, seperti suhu tinggi atau kondisi yang tidak diketahui.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
"Jelas ada sesuatu yang sangat tidak beres. Tapi, mereka berhasil mendapatkannya kembali, pertanyaannya adalah apa yang terjadi? Dan mengapa itu terjadi?" tanyanya.

“Pemain ini menjalani tes normal hingga 2019 jadi bagaimana Anda menjelaskan serangan jantung ini?” lanjutnya.

Prof. Sharma juga mengatakan bahwa terserah kepada pemain dan klub untuk menilai risiko terus bermain, tetapi mengklaim bahwa FA Inggris mungkin tidak akan mengizinkannya bermain.

Baca Juga :


"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain sepak bola lagi. Tanpa terus terang, dia meninggal hari ini, meskipun selama beberapa menit, tetapi dia benar-benar mati dan akankah profesional medis mengizinkannya mati lagi? Jawabannya adalah tidak," ungkapnya.

“Saya pikir Asosiasi Sepak Bola akan sangat ketat tentang apakah dia bermain lagi atau tidak. Di Inggris dia tidak akan bermain. Kami akan sangat ketat tentang hal itu,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1626595201424

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?