Chelsea Siap Gelontorkan 116 Juta Euro untuk Dapatkan Gelandang Inggris yang Bermain di Euro 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    16/06/21 - 15:10
  •    3.340

Jack Grealish (talkSPORT)
Jack Grealish (talkSPORT)

Chelsea menjadi klub favorit untuk menyegel transfer senilai 116 juta euro bintang Inggris yang saat ini bermain di Euro 2020 Jack Grealish.

Chelsea telah melacak gelandang berbakat tersebut untuk beberapa waktu karena Thomas Tuchel akan diberikan dana musim panas ini untuk meluncurkan tantangan meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim depan

Chelsea dilaporkan sekarang menjadi favorit mengontrak Jack Grealish musim panas ini karena mereka ingin mengungguli Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Aston Villa tersebut.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Chelsea telah dikaitkan dengan serangkaian striker termasuk Erling Haaland, Romelu Lukaku dan Robert Lewandowski. Tapi, Grealish juga menjadi pilihan bagi klub di lini tengah, dan mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United dan tim asuhan Pep Guardiola.

Villa diungkapkan telah memasang label harga sebesar 116 juta euro pada aset berharga mereka yang telah menjadi salah satu pemain terbaik di negara ini selama 18 bulan terakhir. Menurut Fichajes, Chelsea sekarang memimpin pengejaran untuk mengontraknya musim panas ini setelah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang membuatnya absen pada paruh kedua musim ini.

Diperkirakan akan ada banyak pergerakan di lini depan transfer di Stamford Bridge selama beberapa bulan ke depan. Chelsea juga memberi tahu jika Kai Havertz tidak merasa nyaman di klub meskipun menjadi pahlawan mereka di final Liga Champions halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Si Madun Ronde 2: Adu Cerdas Cepat!









Video Trending



Berita Terkait


1627547402263

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?