Kroos Sesalkan Gol Bunuh Diri Hummels


  •    Robert
  •    16/06/21 - 11:00
  •    990

Toni Kroos, Jerman kalah 1-0 dari Prancis di Euro 2020 (DFB)
Toni Kroos, Jerman kalah 1-0 dari Prancis di Euro 2020 (DFB)

Toni Kroos menyesali gol bunuh diri Mats Hummels dalam kekalahan Jerman atas Prancis dalam pertandingan pembukaan Euro 2020 pada hari Selasa yang meningkatkan tekanan pada pasukan Joachim Loew.

Hummels mencetak gol bunuh diri di babak pertama untuk memberi Prancis kemenangan 1-0 di Allianz Arena saat memulai kampanye mereka di Grup F.

Prancis membawa ancaman yang lebih besar di lini depan tetapi hanya bisa mencetak satu gol, dengan Kylian Mbappe dan Karim Benzema, keduanya melihat gol di babak kedua dianulir sementara peluang Adrien Rabiot membentur tiang gawang.

Baca Juga :


Jerman hanya memiliki sedikit peluang emas, dengan Serge Gnabry nyaris mencetak gol ketika tembakannya melambung di atas mistar pada babak kedua.

“Kami memiliki peluang, tidak kurang dari yang dimiliki Prancis, tetapi pertandingan ditentukan oleh gol yang tidak menguntungkan,” kata Kroos kepada penyiar ARD.

“Kami akan bertahan melawan itu sembilan dari 10 kali. Kami mengendalikan sebagian besar pertandingan dan hanya ada sedikit serangan balik dari Prancis.” halaman 2 dari 3
Kroos marah ketika ditanya tentang gol yang dianulir dari Mbappe dan Benzema, dengan mengatakan posisi pemain lawan offside “itu offside, kan?"

Jerman sangat ingin menghindari terulangnya kejadian di Piala Dunia 2018 ketika mereka berada di posisi terbawah grup dan tekanan ada pada pertandingan kandang hari Sabtu melawan Portugal.

“Kami kalah di pertandingan pertama dan ketika Anda hanya memiliki tiga pertandingan, maka tekanannya besar,” tambah Kroos.

Baca Juga :


Gelandang Jerman Joshua Kimmich mengakui Die Mannschaft harus membuktikan diri melawan Portugal denngan sang bintang Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak akan mengatakan kami adalah tim terburuk, Prancis tidak memiliki banyak peluang,” kata bintang Bayern Munchen itu.

"Prancis telah menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu favorit dan sekarang kami harus membuktikannya juga di pertandingan berikutnya." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626591602907

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?