Gara-gara Ronaldo, Harga Saham Coca-Cola Anjlok


  •    Robert
  •    16/06/21 - 11:08
  •    5.647

Cristiano Ronaldo - Portugal (The Athletic)
Cristiano Ronaldo - Portugal (The Athletic)

Cristiano Ronaldo menghapus setidaknya $4 Miliar (Rp 56 triliun) dari nilai pasar Coca-Cola setelah aksi konferensi persnya pada hari Senin.

Legenda Portugal, yang mencetak dua gol di menit-menit akhir dalam kemenangan 3-0 melawan Hungaria, mengatakan kepada dunia untuk 'Minum Air!' saat dia duduk untuk berbicara kepada media.

Penyerang Juventus itu telah menyingkirkan dua botol minuman bersoda dari meja di depannya selama konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga :


Harga saham Coca-Cola langsunng turun dari $56,10 (Rp 797,640) menjadi $55,22 (Rp 785,128).

Pada satu titik di siang hari 1,6 persen dari nilai perusahaan telah hilang, meskipun ada pemulihan yang terlambat, dengan harga kembali ke $55,44 (Rp 788,256) pada penutupan.

Coke sejak itu mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas tindakan CR7, mengatakan "setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka" dan bahwa setiap orang memiliki "selera dan kebutuhan" yang berbeda.

Seorang juru bicara menambahkan: "Pemain ditawari air, bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar, pada saat kedatangan di konferensi pers kami." halaman 2 dari 3
Ronaldo, 36 tahun, terkenal dengan diet ketat dan menghindari makanan manis, makan bersih hingga enam kali sehari untuk mempertahankan fisiknya yang luar biasa saat ia menua.

Saat masih di Real Madrid, dokter klub mengatakan dia memiliki tubuh pemain sepuluh tahun lebih muda dan bisa terus bermain di level atas hingga usia 40-an.

Raphael Guerreiro memberi Portugal keunggulan sebelum penalti Ronaldo dan upaya jarak dekat lainnya di injury time membungkus kemenangan 3-0 yang mengesankan.

Baca Juga :


Gol tersebut membuat Ronaldo kini menjadi pencetak rekor gol terbanyak dalam sejarah Kejuaraan Eropa dengan 11 gol, unggul dua gol dari legenda Prancis Michel Platini.

Dia sekarang telah mencetak gol di lima Kejuaraan Eropa yang berbeda, lebih banyak dari yang pernah dilakukan Polandia, membuat rekor internasionalnya menjadi 106 gol dalam 176 pertandingan.

halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626754201973

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?