Everton Sibuk Cari Pengganti Ancelotti, Eks Manajer Liverpool Dibidik


  •    Rissalah Maulana
  •    16/06/21 - 20:00
  •    513

rafael benitez (foto: istimewa)
rafael benitez (foto: istimewa)

Everton dilaporkan masih mempertimbangkan penunjukan mantan manajer Liverpool Rafael Benitez, jika mereka gagal dalam upaya mereka untuk memikat Nuno Espirito Santo ke Goodison Park.

The Toffees telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan mantan pelatih kepala Wolverhampton Wanderers selama beberapa minggu terakhir, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai.

Meskipun potensi kedatangan Benitez dapat menyebabkan reaksi luas di antara pendukung Everton, menurut talkSPORT, pemilik klub Farhad Moshiri terbuka terhadap gagasan untuk membawa pemain Spanyol itu ke sisi biru Merseyside.

Baca Juga :


Everton tidak mengharapkan untuk mencari manajer baru musim panas ini, namun Carlo Ancelotti memutuskan untuk meninggalkan klub setelah 18 bulan bertugas dan kembali ke raksasa Spanyol Real Madrid, menggantikan Zinedine Zidane di pucuk pimpinan.

Setelah memimpin Liverpool meraih kejayaan Liga Champions pada tahun 2005 dan memenangkan Piala FA setahun kemudian, Benitez dikagumi oleh The Reds sebagai salah satu manajer klub terbesar yang pernah ada.

Pemain berusia 61 tahun itu juga pernah bermain dengan duo Liga Premier Chelsea dan Newcastle United serta Inter Milan, Napoli, Real Madrid dan Valencia.

Terakhir Benitez menangani tim Dalian FC di Liga China, tetapi pada bulan Januari ia memutuskan untuk pergi setelah 18 bulan bertugas, dengan alasan kesehatan dan kesejahteraan keluarganya selama pandemi coronavirus sebagai salah satu alasan kepergiannya.


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera









Video Trending



Berita Terkait


1625052602472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?