Wallace Costa Segera Merapat ke PSIS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/06/21 - 20:30
  •    897

Wallace Costa, bek asing PSIS.
Wallace Costa, bek asing PSIS. (psis.co.id)

Dalam waktu dekat ini komposisi pemain PSIS makin lengkap. Hal itu dikarenakan salah satu pemain asing mereka, Wallace Costa, dijadwalkan akan segera terbang ke Indonesia pada Kamis (17/6/2021).

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, kembalinya bek Wallace Costa ke skuad tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu merupakan kabar baik. Ia yakin Wallace Costa bakal berkontribusi besar.

Junianto pun memastikan bahwa PSIS akan merapatkan tiga pemain asing lainnya.

Baca Juga :


“Nantinya tak hanya Wallace, PSIS akan tampil full team dengan empat pemain asing karena kami dari manajemen ingin PSIS berprestasi dan menampilkan permainan sebaik-baiknya,” tuturnya seperti dilansir dari laman resmi PSIS.

Junianto pun memastikan skuad PSIS di Liga 1 2021/2022 akan membuat suporter PSIS puas. Ia pun berharap PSIS dan suporter dapat berjuang bersama-sama.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya ini juga suporter PSIS. Saya berdiri di depan teman-teman suporter. Sama seperti mereka, saya dan manajemen lainnya ingin PSIS tampil full team, trengginas dengan skuat yang komplet,” kata Junianto lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624249802021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?