Jadwal Pekan Pertama Liga Premier Inggris 2021/22


  •    Robert
  •    16/06/21 - 15:38
  •    1.171

Nike rilis bola resmi Liga Premier 2021/22 (Nike)
Nike rilis bola resmi Liga Premier 2021/22 (Nike)

Liga Premier baru saja merilis jadwal pertandingan untuk musim 2021/22, dimana juara bertahan Manchester City akan bertandang ke Tottenham di pekan perdana pada 14 Agustus 2021 mendatang.

Lalu runner-up musim lalu, Manchester United akan berjumpa dengan Leeds United. Sementara Liverpool bertandang ke tim promosi Norwich.

Berikut jadwal pekan pertama Liga Premier:

* Brentford v Arsenal
* Burnley v Brighton
* Chelsea v Crystal Palace
* Everton v Southampton
* Leicester City v Wolves
* Manchester United v Leeds United
* Newcastle United v West Ham United
* Norwich City v Liverpool
* Tottenham v Manchester City
* Watford v Aston Villa

Lalu City akan berhadapan dengan Tottenham, Arsenal, Leicester, Chelsea dan Liverpool di tujuh laga pertama mereka.

Selain itu juara Liga Champions, Chelsea akan menghadapi Arsenal, Liverpool, Aston Villa, Tottenham dan Manchester City setelah bertemu Crsytal Palace di pekan pertama.

Baca Juga :


Minggu terakhir bulan Agustus ada laga Chelsea yang akan mengunjungi Liverpool dan Arsenal melakukan perjalanan ke Manchester City.

Jadwal di bulan September termasuk Leicester v Manchester City, Tottenham melawan Chelsea dan Arsenal beruntun dan pengulangan final Liga Champions di Chelsea v Manchester City pada tanggal 25 sebelum City pergi ke Liverpool pada awal Oktober.

Setelah kampanye musim lalu yang sempat terpotong, Liga Premier kembali ke format khasnya musim ini.

Itu berarti 34 laga di akhir pekan, tiga pertengahan minggu dan satu hari libur bank antara 14 Agustus dan hari terakhir pada hari Minggu 22 Mei.

Akhir pekan Sabtu 29 Januari 2022 merupakan bagian dari Kalender Pertandingan Internasional FIFA di mana tidak ada pertandingan Liga Premier yang akan berlangsung, sementara putaran 37 telah dijadwalkan pada Minggu 15 Mei untuk menghindari bentrokan dengan Final Piala FA - yang akan berlangsung pada Sabtu 14 Mei 2022. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627533001505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?