Real Madrid Pantau Performa Dua Pemain Bundesliga di Euro 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    17/06/21 - 06:00
  •    1.108

dani olmo (foto: almakos.com)
dani olmo (foto: almakos.com)

Real Madrid akan memantau gelandang Spanyol berusia 23 tahun yaitu Dani Olmo selama Euro 2020 yang sedang berlangsung mengenai kemungkinan transfer musim panas ini, menurut media Spanyol Defensa Central.

Dani Olmo telah menarik perhatian banyak klub Eropa sejak ia bergabung dengan klub Jerman RB Leipzig dari Dimano Zagreb. Penampilan bagusnya baru-baru ini dengan tim Bundesliga, yang membuatnya mencetak tujuh gol dan membuat 12 assist, membuatnya mendapatkan tempat di skuat Spanyol asuhan Luis Enrique untuk Euro 2020.

Real Madrid dikabarkan sedang mengincar gelandang serang berusia 23 tahun itu untuk mencari pengganti duo tua Toni Kroos dan Luka Modric. Namun, Olmo bukan satu-satunya gelandang yang dipantau Real Madrid di Euro 2020. Los Blancos juga mengincar wonderkid Bayern Munich Jamal Musiala.

Baca Juga :


Dilihat dari penampilannya, Dani Olmo tampaknya menjadi target transfer paling realistis bagi Real Madrid. Bayern Munich tidak akan bersedia menjual calon bintang masa depan ke rival langsung Liga Champions, terutama setelah kehilangan David Alaba ke Real dengan status bebas transfer musim panas ini.

Lini tengah adalah posisi yang paling ingin diperkuat Real Madrid di bursa transfer yang sedang berlangsung. Seperti disebutkan di atas, baik Luka Modric dan Toni Kroos berada di sisi yang salah dari usia 30-an mereka dan membutuhkan pengganti.

Dani Olmo bisa menjadi pengganti ideal untuk pemain lama seperti Luka Modric. Olmo pada dasarnya adalah seorang gelandang serang tetapi sangat mampu menjatuhkan lebih dalam untuk menghubungkan pertahanan dan serangan melalui jangkauan umpannya yang luas. Real Madrid juga dapat memanfaatkan Olmo sebagai sayap kiri jika diperlukan. halaman 2 dari 2


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1627518601740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?