Leonard Tupamahu Sampaikan Permohonan Maaf Pasca Insiden dengan Pemain Persis Solo


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/06/21 - 06:10
  •    2.450

Leonard Tupamahu
Leonard Tupamahu (Baliutd.com)

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu mendadak jadi perbincangan publik setelah terlibat insiden di laga uji coba Bali United Tour de Java kontra Persis Solo hari Rabu (16/6/2021) sore. 

Leonard yang terlibat perebutan bola dengan Delvin Rumbino tertangkap kamera melayangkan sebuah pukulan kepada pemain Persis Solo tersebut hingga terkapar dan mendapat perawatan. 

Sadar bila perbuatannya itu tidak terpuji, Leonard pun menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak termasuk Delvin Rumbino. Ia juga mengakui bila perilakunya itu tidak patut untuk dicontoh untuk sepak bola Indonesia. 

"Halo saya Leonard Tupamahu, pemain Bali United. Saya ingin merespon atas situasi yang terjadi saat ini. Saya mohon maaf atas apa yang terjadi di lapangan. Saya mohon maaf kepada Delvin Rumbino dan juga keluarga besar," kata Leonard dalam postingan instagram Bali United.

Baca Juga :


"Saya juga ingin meminta maaf kepada pihak-pihak yang terkait atas tindakan dan perkataan saya yang mungkin tidak pantas," sambungnya.

"Saya sebagai pemain sudah menyelesaikan permasalahan dengan Delvin Rumbino setelah pertandingan. Apa yang saya lakukan tidak merepresentasikan Bali United yang cinta damai dan saya tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk sepak bola Indonesia." 

"Semoga saja tali persaudaraan Bali United dan Persis Solo bisa tetap terjaga. Salam olahraga," tutup pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia ini. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624026601922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?