Walau Gagal Penalti, Bale Tetap Senang dengan Kemenangan Wales


  •    Robert
  •    17/06/21 - 05:30
  •    481

Gareth Bale gagal mengeksekusi penalti untuk Wales (TOLGA BOZOGLU / POOL / AFP)
Gareth Bale gagal mengeksekusi penalti untuk Wales (TOLGA BOZOGLU / POOL / AFP)

Kapten Wales Gareth Bale merasa senang dengan kemenangan 2-0 timnya atas Turki si penyisihan grup Euro 2020, dimana ia memuji dukungan dari penggemar Wales di Baku.

Gol dari Aaron Ramsey dan Connor Roberts mengamankan kemenangan Wales pada Rabu malam dan menambah poin yang diperoleh dengan susah payah melawan Swiss pada Sabtu.

Meski senang untuk kemenangan timnya, Bale mengaku kecewa dengan fakta bahwa tendangannya melambung di atas mistar.

Bale dihadiahi penalti oleh wasit Artur Dias di babak kedua setelah Zeki Celik menjatuhkannya di dalam kotak.

Namun, pemain Real Madrid itu melepaskan tendangan penaltinya di atas mistar.

Baca Juga :


Akibatnya, Bale menjadi pemain pertama yang gagal mencetak gol melalui titik penalti di Euro sejak Raul untuk Spanyol melawan Prancis pada 2000, menurut OPTA.

Namun demikian, kapten Wales terkesan dengan kinerja timnya dan memuji Aaron Ramsey sebagai penghubung permainan.

Berbicara setelah pertandingan, Bale berkata: "Saya benar-benar senang dengan kemenangan ini, kami berjuang keras, bekerja keras, ya saya gagal mengeksekusi penalti tetapi saya merasa saya menunjukkan karakter yang baik untuk terus maju."

"Gol kedua pada akhirnya adalah lapisan gula pada kue."

"Aaron [Ramsey] masuk beberapa kali, kami selalu terhubung dengan baik, penting untuk mendapatkan kemenangan hari ini." halaman 2 dari 3
Bale juga mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada para penggemar Welsh, yang kalah jumlah dengan pendukung Turki, dan bahwa mereka membantu mendapatkan 'adrenalin' mereka.

Dia berkata: "Bermain di depan tidak ada penggemar itu sulit, para penggemar itu fantastis, saya tahu sebagian besar adalah orang Turki tetapi para penggemar Welsh juga hebat. Itu membantu memacu adrenalin Anda.

"Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar di rumah juga yang saya yakin akan mendukung jutaan mereka."

Baca Juga :


Hasilnya menempatkan Wales di ambang mencapai babak sistem gugur, mengurangi tekanan pada Wales menuju ke pertandingan grup terakhir mereka melawan Italia pada hari Minggu.

Bale berkata: "Anda ingin berpikir bahwa [empat poin] sudah cukup, kami harus menunggu dan melihat, jika Anda menawari kami empat poin di awal, kami akan menggigit tangan Anda." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626867001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?