Depay Terang-terangan Ingin Dilatih Koeman di Barcelona


  •    Robert
  •    17/06/21 - 12:00
  •    405

Pemain depan Belanda Memphis Depay (JOHN THYS / POOL / AFP)
Pemain depan Belanda Memphis Depay (JOHN THYS / POOL / AFP)

Pemain depan Belanda Memphis Depay telah mengutarakan keinginannya untuk bermain di bawah Ronald Koeman, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahannya ke Barcelona.

Depay, yang bermain dalam kemenangan Belanda atas Ukraina pada hari Minggu di Grup C Euro 2020, berstatus bebas transfer setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Lyon.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya bekerja dengan Koeman di tim Oranje.

"Semuanya akan menjadi jelas dengan transfer. Saya ingin berhenti di situ untuk saat ini," kata Depay.

"Semua orang tahu bahwa saya telah dikaitkan dengan Barcelona sejak lama dan saya ingin bermain di bawah asuhan Ronald Koeman.

"Kita lihat saja."

Baca Juga :


Depay adalah mantan penyerang PSV Eindhoven dan Manchester United, ia mencetak 76 gol dalam 178 pertandingan dalam lima musim di Lyon. Dirinya sempat mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona pada Oktober namun kepindahannya gagal.

Dia menjadi starter reguler di bawah Koeman untuk Belanda sebelum mantan bos Southampton dan Everton itu pergi menggantikan Quique Setien di Camp Nou pada Agustus 2020.

Barca, yang finis ketiga di belakang Atletico Madrid dan Real Madrid di La Liga musim lalu, telah memperkuat serangan mereka musim panas ini dengan merekrut striker Argentina Sergio Aguero dari Manchester City dengan kontrak dua tahun.

Belanda sendiri akan menghadapi Austria dalam pertandingan Euro 2020 berikutnya di Amsterdam pada Rabu malam. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626923402494

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?