Hakimi Lebih Mungkin Dijual Inter Ketimbang Pemain Ini


  •    Robert
  •    17/06/21 - 13:10
  •    493

Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez (Nerazzuri id)
Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez (Nerazzuri id)

Bintang Inter Milan, Achraf Hakimi lebih mungkin meninggalkan juara Serie A daripada rekan setimnya Lautaro Martinez, menurut sang agen Alejandro Camano.

Hakimi telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Inter, dimana Paris Saint-Germain dan Chelsea dilaporkan berminat untuk menandatangani bek sayap Maroko itu.

Setelah tiba dari Real Madrid menjelang 2020-21, Hakimi membantu Inter meraih Scudetto pertama mereka dalam 10 tahun, tetapi masa depannya diragukan di tengah masalah keuangan Inter.

Baca Juga :


Dengan Inter mencoba untuk memotong biaya pengeluaran sebagai akibat dari pandemi coronavirus, Hakimi, Barcelona dan Atletico Madrid menargetkan Martinez, Romelu Lukaku dan Alessandro Bastoni dilaporkan dapat dijual setelah kepergian Antonio Conte.

Camano mewakili Hakimi dan Martinez dan percaya yang pertama saat ini menuju pintu keluar.

"Neraca menguasai dunia, jadi jika Inter kehilangan Lautaro, itu tidak akan murah," kata Camano kepada program Como Te Va Radio Colonia.

"Satu-satunya yang bisa meninggalkan Inter sekarang adalah Hakimi, dan saya juga mewakili dia." halaman 2 dari 3
Ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk Martinez, tetapi Camano menambahkan: "Kami harus bekerja pada masalah Lautaro, karena situasinya masih belum jelas.

“Apa label harga normal dua tahun lalu untuk transfer sekarang tampaknya telah kehilangan nilainya setelah pandemi. Tidak ada yang konkret sehubungan dengan Lautaro. Inter memiliki posisi yang sangat kuat dengan pemain dan mereka tidak ingin membiarkannya pergi.

"Kita juga perlu melihat apa yang diinginkan Lautaro, karena dia berusia 23 tahun dan pendapatnya sangat penting di sini. Saya pikir dia bisa menjadi salah satu pemain terhebat di Eropa dan dunia." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627525801970

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?