Apa Rencana Timnas Indonesia Setelah Gagal di Kualifikasi Piala Dunia?


  •    Robert
  •    17/06/21 - 13:00
  •    4.384

Evan Dimas dkk saat laga kontra Thailand (PSSI)
Evan Dimas dkk saat laga kontra Thailand (PSSI)

Setelah kembali dari lawatan mereka di Dubai, Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia masih akan menunggu evaluasi dari pelatih Shin Tae Yong.

PSSI masih akan menunggu evaluasi dan rencana lanjutan dari Shin Tae Yong, sebelum kembali mengumpulkan para pemain timnas.

Di Dubai dalam tiga laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Indonesia kalah dari Vietnam (0-3) dan UEA (0-5) lalu bermain imbang 2-2 dengan Thailand.

Dalam delapan laga skuat Garuda hanya meraih satu poin dan berada di dasar klasemen.

"Seluruh pelatih, baik coach Shin dan asistennya masih berada di Indonesia. Kalau untuk melakukan evaluasi kami masih menunggu arahan dari coach Shin, mungkin setelah karantina," kata asisten pelatih Nova Arianto saat dihubungi wartawan.

Baca Juga :


Beberapa agenda yang mungkin akan diikuti oleh Timnas di sisa tahun ini antara lain playoff Kualifikasi Piala Asia, kualifikasi Piala Asia U-23 dan juga SEA Games Hanoi.

"Kalau agenda sendiri, kami masih menunggu kabar terbaru dari AFC. Sama halnya dengan SEA Games," tambah mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Rombongan besar Timnas sudah berada di Jakarta sejak Sabtu (12/6/2021) dan kini tengah menjalani isolasi mandiri di hotel JS Luwansa. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  17/06/21 - 16:12






Video Trending



Berita Terkait


1626423001823

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?