Duet Atta dan Putra Siregar Sukses Bawa Trio Timnas ke AHHA PS Pati FC


  •    Robert
  •    17/06/21 - 13:30
  •    9.158

Zulham Zamrun saat membela Timnas Indonesia (Bolalob)
Zulham Zamrun saat membela Timnas Indonesia (Bolalob)

Ekspansi selebriti dan pengusaha Atta Halilintar dan Putra Siregar di klub Liga 2 AHHA PS Pati FC sukses mendatangkan sejumlah pemai berlabel timnas.

Sebelumnya sudah ada tiga pemain yang berhasil digaet AHHA PS Pati FC. Mereka adalah Nurhidayat Haji Haris, Yudha Febrian, dan Sutan Zico.

Nurhidayat merupakan anggota timnas yang baru saja dicoret oleh pelatih Shin tae Yong, sementara Yudha dan Sutan pernah berseragam timnas U-16 dan U-19.

Kabar terbaru mantan pemain Timnas di era Alfred Riedl, yakni Zulham Zamrun menjadi rekrutan terbaru klub Liga 2 ini.

Zulham terakhir kali membela PSM Makassar di Piala Menpora 2021. Ia juga sudah berpamitan dan mengucapkan rasa terima kasih ke PSM Makassar.

Kepastian dua pemain itu merapat disampaikan oleh Manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi.

"Kami terus berkomunikasi dengan beberapa pemain tetapi sampai sekarang sudah dua yang fix yakni Zulham Zamrun dan Sutan Zico," kata Doni Setiabudi kepada awak media, Senin (14/6/2021).

Baca Juga :


"Masih ada beberapa pemain yang terus berkomunikasi, tapi nanti akan diumumkan kalau sudah fix," ucap pria yang akrab disapa Jalu itu menambahkan.


Zulham merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia, dimana ia sukses membawa Persib meraih Juara I Piala Presiden 2015, dan penghargaan secara individu Pemain Terbaik Piala Presiden 2015 dan Top Skor Piala Presiden.

Sebelum Atta Halilintar dan Putra Siregar masuk, AHHA PS Pati FC yang dulu bernama PSG Pati hanya ditargetkan lolos ke babak delapan besar Liga 2. Namun saat ini target itu berubah menjadi promosi ke Liga 1.

Untuk itu mereka merekrut beberapa pemain berkualitas demi mencapai target lolos ke Liga 1.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625011202470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?