Arsenal Tolak Tawaran Aston Villa untuk Bintang Mudanya 


  •    Robert
  •    17/06/21 - 19:10
  •    472

 Emile Smith Rowe - Arsenal (PaintheGunners)
Emile Smith Rowe - Arsenal (PaintheGunners)

Arsenal telah menolak tawaran 25 juta poundsterling (Rp 502 miliar) dari Aston Villa untuk gelandang muda berbakat Emile Smith Rowe.

Villa sebelumnya telah menandatangani gelandang Argentina, Emiliano Buendia dari Norwich untuk rekor £ 33 juta (Rp 663 milir) musim panas ini.

Tetapi dapat dipahami bahwa ada sedikit peluang untuk menggoda pemain internasional Inggris U-21 Smith Rowe ke Villa Park.

The Gunners tidak berniat menjual dan ingin menawarkan kontrak baru pada produk akademi berusia 20 tahun itu  setelah musim apiknya Kontrak Smith Rowe saat ini akan berakhir pada 2023.

Baca Juga :


Sementara itu, Arsenal tertarik dengan bek tengah Brighton Ben White dan kiper Sheffield United Aaron Ramsdale.

Situasi penjaga gawang sedang dievaluasi di Arsenal, sementara bek tengah David Luiz meninggalkan klub musim panas ini setelah dua tahun di Emirates.

White dan Ramsdale, keduanya berusia 23 tahun, berada di skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa setelah tampil mengesankan musim lalu.

Ramsdale dipanggil sebagai pengganti kiper Manchester United yang cedera Dean Henderson minggu ini, tetapi menghadapi musim depan di Championship setelah Blades terdegradasi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626613201641

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?