Van de Beek Tawarkan Dirinya ke Barcelona


  •    Robert
  •    17/06/21 - 17:30
  •    2.126

Pemain Manchester United, Donny van de Beek (Richard Heathcote/Pool via AP)
Pemain Manchester United, Donny van de Beek (Richard Heathcote/Pool via AP)

Donny van de Beek sangat ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini, sehingga dia menawarkan dirinya ke Barcelona, ​​​​setelah raksasa Catalan gagal merekrut Georginio Wijnaldum.

Van de Beek tiba di United dari Ajax musim panas lalu, sebuah langkah trannsfer yang membuat penggemar klub bersemangat, tetapi itu adalah musim pertama yang sangat sulit baginya di Liga Premier.

Gelandang Belanda, yang absen dari Euro 2020 karena cedera bermain hanya 515 menit di liga dalam musim debutnya dan sering berada di bangku cadangan.

Bahkan di final Liga Europa melawan Villarreal, pemain berusia 24 tahun itu dibiarkan di bangku cadangan, dimana Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki satu pergantian pemain terakhir untuk digunakan.

Baca Juga :


Itu berpotensi menjadi kesempatan terakhir, karena Van de Beek telah menawarkan dirinya ke Barca, menurut media Spanyol SPORT.

Laporan itu mengatakan bahwa sang gelandang akan dengan senang hati mengambil kesepatakan pinjaman ke Nou Camp, meskipun ia sedang mencari transfer permanen.

Barcelona diketahui sedang mencari gelandang untuk memperkuat skuat Ronald Koeman musim depan, karena mereka berharap untuk merebut kembali gelar Spanyol.

Wijnaldum diperkirakan akan meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Koeman, yang ingin mengontrak gelandang Belanda musim panas lalu, tetapi mantan pemain Newcastle United itu justru merapat ke PSG.

Raksasa La Liga Barca belum memberikan jawaban resmi untuk Van de Beek tetapi dilaporkan mencari pemain yang lebih defensif. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627554601917

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?