Harapan Presiden Arema untuk Diego Michiels: Harus Jadi Good Boy


  •    Robert
  •    17/06/21 - 18:00
  •    789

 Dieo Michiels bersama dengan Gilang Widya Pramana (Tribunnews)
Dieo Michiels bersama dengan Gilang Widya Pramana (Tribunnews)

Label bad boy memang sudah melekat di bek naturalisasi Indonesia, Dieo Michiels meski ia sudah jauh berubah semenjak jadi kapten Borneo FC.

Arema FC baru saja mendapatkan Diego saat kontraknya dengan Borneo berakhir. Ia diperkenalkan bersama Presiden baru Arema, Gilang Widya Pramana semalam.

Gilang berharap pemain asal Belanda ituu menjadi contoh yang baik untuk pemain muda Arema. Pihak Arema berharap sikap Diego bisa berubah.

"Sebelum Diego gabung, saya sudah bilang ke dia: 'Diego, kamu harus mengubah semuanya kalau mau ke Arema, mulai dari etika, minum-minum [berkadar alkohol], dan lain-lain'," ujar Gilang dalam sesi jumpa pers, Rabu, 16 Juni 2021.

"Diego berjanji mau berubah. Saya juga bilang ke Diego, dia sudah tepat berada di sini, karena saya mau bantu juga. Dalam klausul [kontrak] memang sudah kami masukkan juga beberapa poin do [lakukan] and don't [tidak dilakukan]. Jadi headline-nya nanti adalah 'good boy'," urai Gilang.

Baca Juga :


Arema sepakat memberikan kontrak satu tahun untuk Diego. Dimana Gilang mengakui sulit untuk pihak klub membawa pemain lokal berkualitas karena sudah diikat klub lain.

"Diego Michiels akan bersama tim kami dalam satu tahun ke depan. Dia pemain pertama yang saya datangkan. Jika dinilai berprestasi bersama Arema FC, maka Diego akan kami perpanjangan kontraknya. Satu tahun juga," beber Gilang.

Gilang melihat lini belakang akan menjadi fokus klub untuk diperbaiki. Dimana langkah selanjutnya Arema tentu saja membawa pemain asing.

"Lini pertahanan memang menjadi yang paling urgen bagi tim kami. Lagipula, status dia [Diego] juga sudah klir di klub sebelumnya [Borneo FC]," tandas pria yang merupakan pengusaha dari produk perawatan kulit dan kosmetik tersebut. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627175402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?