Bintang Timnas Futsal Resmi Dapat Kontrak dari Semen Padang


  •    Robert
  •    17/06/21 - 18:30
  •    3.751

Semen Padang mengontrak tiga pemain muda (Semen Padang official)
Semen Padang mengontrak tiga pemain muda (Semen Padang official)

Semen Padang resmi memberikan kontrak kepada tiga pemain muda mereka dalam persiapan menuju Liga 2.

Ketiga pemain itu adalah Muhamad Sanjaya, Wiranto dan Kurniadi, dimana ketiganya sudah berlatih dengan Semen Padang sejak bulan April lalu.

Sanjaya sendiri buka nama asing di kancah futsal nasional, pada musim lalu ia bermain untuk SKN Kebumen di Pro Futsal League (PFL). Pada musim lalu SKN keluar sebagai runner-up setelah kalah di final melawan Black Steel.

Pemain berusia 22 tahun itu sempat menjadi anggota timnas futsal Indonesia U-21 saat tampil di Piala Asia Futsal U-20 tahun 2019 lalu.

Sementara Wiranto adalah seorang bek kanan dan Kurniadi bek tengah. Ketiga pemain muda ini semuanya asli Sumatera Barat.

“Kita memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pemain muda Sumbar untuk membuktikan diri dan bersaing membela tim kebanggaannya,” ujar Manajer SPFC, Effendy Syahputra, Kamis (17/6).

Baca Juga :


Tidak diketahui durasi kontrak tiga pemain muda ini, namun manajemen Semen Padang dipastikan mengikat mereka dengan jangka panjang.

“Sanjaya, Wiranto dan Kurniadi ini kita kontrak dengan durasi panjang, tidak hanya semusim saja. Ini sebagai bagian dari pengembangan pemain muda binaan SPFC, yang ingin dimunculkan oleh Manajemen,”tam...

Sejauh ini Semen Padang sudah memiliki 27 pemain dan akan terus melihat kemampuan beberapa pemain yang tengah menjalani trial.

“Setelah ini kita masih akan memantau beberapa pemain trial untuk segera kita permanenkan dan kontrak jangka panjang. Kita memiliki 30 slot pemain, saya harap semuanya diisi karena kita ingin skuad ini diisi 30-40% pemain terbaik asal Sumbar.” tutupnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625113801579

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?