Bertekad Tuntaskan Dualisme, Arema FC Ingin Beli Arema Indonesia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/06/21 - 16:10
  •    9.615

Gilang Widya Pramana (tengah), Presiden Arema FC.
Gilang Widya Pramana (tengah), Presiden Arema FC. (instagram/@aremafcofficial)

Isu dualisme antara Arema FC-Arema Indonesia mendapatkan perhatian lebih dari Presiden Arema FC yang baru, Gilang Widya Pramana. 
Sala satu caranya adalah Gilang siap menggabungkan dua aktifitas pengelolaan dua klub itu menjadi satu, yakni dengan membeli Arema Indonesia yang kini bermain di Liga 3 Regional Jatim. 

"Kami sangat membuka diri dan mengajak bersama agar Arema Indonesia menjadi kesatuan besar klub yang dibanggakan Aremania. Pemikiran kami langkah ini yang bisa ditempuh untuk menyelamatkan Arema dari dualisme yang seperti diinginkan Aremania," ujar Gilang. 
Menurutnya, jika pembelian itu terealisasi, maka akan lebih mudah dalam berkoordinasi dengan banyak pihak yang menjadi stakeholder Arema, termasuk Yayasan Arema.

"Ini itikad baik dan jalan kami yang terasa paling tepat untuk menyatukan Arema dengan cara menjadi satu pengelolaan, "ucapnya.

Baca Juga :


"Kompetisi Liga 3 menjadi area menambah jam terbang bagi pemain pemain muda dalam meniti karier di sepakbola. Apalagi ada momentum akan mendekati kompetisi Liga 3 akan digelar."

"Kami juga ingin mendapatkan banyak dukungan dan masukan agar langkah ini bisa cepat terwujud. Kami mengetuk hati banyak pihak agar sungguh sungguh bersama melangkah demi Arema berprestasi dan Aremania bersatu kembali," tutur Gilang melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626066602201

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?