Mario Gomez Lega Skuad Borneo FC Mulai Lengkap


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/06/21 - 19:30
  •    699

Mario Gomez, pelatih Borneo FC.
Mario Gomez, pelatih Borneo FC. (Borneofc.id)

Sepak mula Liga 1 2021/2022 makin dekat. Sejumlah tim seharusnya mulai dikejar-kejar target untuk mempersiapkan tim dengan maksimal. 

Hal inilah yang dirasakan Borneo FC. Usai melakoni pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta dan dilanjut libur lima hari, kini tim berjulukan Pesut Etam itu bakal kembali memulai latihan.

"Setelah ini kami akan meneruskan persiapan di Samarinda. Ada pembenahan yang akan kami lakukan dan semoga bisa memaksimalkan waktu yang ada," ujar pelatih kepala Mario Gomez di laman resmi klub.

Satu hal yang membuat Gomez lega adalah mulai lengkapnya komposisi pemainnya. Rifad Marasabessy yang sebelumnya masuk timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Uni Emirate Arab (UEA) kini sudah kembali ke tim.

Baca Juga :


"Skuad kami sudah lengkap. Rifad yang membela timnas juga sudah bisa bergabung nanti dan semoga (Jonathan) Bustos juga sudah mengikuti latihan bersama tim," ucapnya lagi.

Meski Bustos sudah merapat bersama tim, tapi dia sedang dalam tahap pemulihan cedera di bagian pinggang saat menjalani TC di Jogjakarta. Namun, kondisi Bustos dikabarkan makin hari makin membaik.

“Kalau tim sudah lengkap, akan memudahkan kami memberikan materi latihan taktik dan strategi. Kami juga akan lebih mudah menentukan siapa pemain yang siap untuk dimainkan di kompetisi nanti,” kata Gomez.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626573602018

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?