Barcelona Dikejar Waktu, Dua Minggu Lagi Kontrak Messi Habis


  •    Rissalah Maulana
  •    17/06/21 - 20:00
  •    1.714

lionel messi
lionel messi (foto: fc barcelona)

Presiden Barcelona Joan Laporta yakin bahwa Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru di klub.

Kontrak pemain internasional Argentina saat ini di Camp Nou akan berakhir pada akhir Juni, dan masih belum ada pengumuman tentang kemungkinan perpanjangan.

Laporta bersikeras bahwa diskusi dengan Messi "berjalan dengan baik", dan dia "optimis" bahwa kesepakatan akan terjadi dengan pemain berusia 33 tahun, yang terus dikaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga :


“Saya ingin mengatakan bahwa [perpanjangan kontrak Messi] sudah dilakukan, tetapi tidak seperti itu,” kata Laporta kepada wartawan.

“Pembicaraan berjalan dengan baik, tetapi itu tidak dilakukan. Idenya adalah untuk mencapai kesepakatan sesegera mungkin. Ini nyaman baginya dan juga bagi kami karena jika kami menyelesaikan masalah ini, yang lain akan diselesaikan lebih cepat." halaman 2 dari 2
“Kami yakin karena dia ingin bertahan. Kami melakukan segala kemungkinan untuk menawarkan dia tim yang kompetitif. Kami telah merekrut Kun [Sergio Aguero] yang mengingatkannya setiap hari di Copa America bahwa dia harus menandatangani kontrak agar mereka bisa bermain bersama."

"Saya tidak berpikir [mendapat] tidak [sebagai jawaban]. Saya optimis. Dia ingin bertahan dan kami melakukan apa yang kami bisa. Itu tidak mudah. ​​Dia masih yang terbaik di dunia dan didambakan klub lain. yang memiliki potensi finansial yang lebih besar."

“Kami bersaing dengan klub-klub negara yang dapat merusak transfer yang kami coba [lakukan]. Itu tidak adil. Kami hidup di saat yang sulit di mana tidak cukup untuk membuat penawaran dan mencapai kesepakatan. Sekarang semuanya harus cocok bersama. Dan ini membutuhkan kesabaran."

Messi menikmati musim impresif lainnya di Barcelona meskipun ada spekulasi seputar masa depannya, mencetak 38 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Namun, raksasa Catalan mengalami musim yang mengecewakan meski memenangkan Copa del Rey, setelah finis ketiga di La Liga dan tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627294202458

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?