Bek Belgia Hanya Berjarak 3 Cm dari Akhir Karirnya


  •    Robert
  •    17/06/21 - 17:10
  •    11.224

Bek Belgia Timothy Castagne (Sky Sports)
Bek Belgia Timothy Castagne (Sky Sports)

Bek Belgia Timothy Castagne hanya berjarak tiga cm dari akhir karirnya setelah mendapat cedera mata horor dalam kemenangan 3-0 Sabtu lalu atas Rusia di Euro 2020.

Pasukan Roberto Martinez mengklaim kemenangan dalam pertandingan penyisihan grup pembuka mereka di turnamen berkat dua gol dari Romelu Lukaku dan gol Thomas Meunier.

Namun, tidak semuanya positif bagi Setan Merah di Rusia malam itu, karena Castagne mengalami cedera parah setelah berduel kepala dengan Daley Kuzyaev di awal pertandingan.

Baca Juga :


Bintang Leicester itu awalnya dikatakan mengalami patah tulang ganda di rongga mata kanannya, tetapi bos Roberto Martinez sejak itu mengungkapkan bahwa cedera itu sebenarnya "tiga atau empat" patah setelah melihat pemindaian x-ray-nya.

Menurut media Belgia HLN, ia menjalani operasi enam jam pada matanya pada hari Selasa dan sekarang akan menghabiskan sekitar delapan minggu untuk pemulihan dan berarti mimpinya di Euro 2020 telah berakhir.

Sementara kepergiannya yang lebih awal dari turnamen tidak diragukan lagi merupakan sebuah pukulan, laporan itu juga menyatakan bahwa itu bisa menjadi jauh lebih buruk bagi Castagne.

Jika dampak tabrakan lebih tinggi 3cm, diyakini dia mungkin menderita kerusakan saraf yang berpotensi mengakhiri karirnya sama sekali. halaman 2 dari 3
Castagne sekarang akan meninggalkan rumah sakit dan beristirahat selama dua minggu ke depan, akan dapat kembali bermain sepak bola dalam enam hingga delapan minggu ke depan.

Pemain berusia 25 tahun itu beruntung masih memiliki karier di depannya, tetapi Martinez masih sangat terpukul kehilangan sang bek dari skuat.

"Kabar yang sangat buruk, sedih melihat Timothy Castagne akan keluar dari turnamen. Dia telah diambil gambarnya, dia mengalami patah tulang ganda, dan sekarang kami akan melakukan perawatan yang diperlukan,” ujar Martinez.

Baca Juga :


Manajer Belgia kemudian memberikan kabar terbaru lain dengan mengatakan: “Dia telah meninggalkan kamp pelatihan. Dia akan pergi untuk konsultasi dengan spesialis pada hari Selasa.

“Dari gambar-gambar itu, kami bisa melihat bahwa itu bukan dua, tetapi tiga atau empat patah tulang. Dia akan pulih dengan sempurna, tetapi itu akan memakan waktu sekitar enam minggu.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626483602059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?