Ikuti Jejak Aguero, Bernardo Silva Kemungkinan Hengkang ke Spanyol


  •    Rissalah Maulana
  •    17/06/21 - 20:30
  •    4.033

bernardo silva
bernardo silva (Foto: mancity)

Agen Bernardo Silva dilaporkan mengadakan diskusi dengan Barcelona dan Atletico Madrid mengenai kemungkinan kepindahan kliennya selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun, yang saat ini bersama Portugal di Euro 2020, diduga telah memberi tahu Manchester City bahwa ia ingin meninggalkan Stadion Etihad menjelang kampanye 2021-22.

Menurut Daily Mail, pembicaraan sudah berlangsung mengenai pemain internasional Portugal yang meninggalkan Manchester, dengan Jorge Mendes dalam diskusi dengan Barcelona dan Atletico mengenai kemungkinan kepindahan ke La Liga.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim bahwa Silva lebih suka pindah ke Camp Nou tetapi juga akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan juara Spanyol saat ini untuk bekerja di bawah Diego Simeone.

Manajer Citizens Pep Guardiola diduga ingin mempertahankan pemain asal Portugal itu tetapi tidak akan menghalanginya jika dia ingin mencari klub baru selama jendela transfer musim panas ini.

Silva, yang dikatakan ingin lebih dekat dengan Portugal karena masalah pribadi, diyakini dihargai oleh Man City di kisaran £ 51,5 juta.

Playmaker itu mencetak lima gol dan menyumbang sembilan assist dalam 45 penampilan untuk juara Liga Premier selama kampanye 2020-21.


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1626305403279

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?