Ronald Koeman Jamin Barcelona Tak Bakal Tertikung Dalam Transfer Depay


  •    Rissalah Maulana
  •    17/06/21 - 21:10
  •    1.128

koeman dan depay (foto: fcbarcelonanoticias.com)
koeman dan depay (foto: fcbarcelonanoticias.com)

Bos Barcelona Ronald Koeman telah mengungkapkan bahwa kesepakatan untuk membawa Memphis Depay ke Camp Nou "hampir selesai".

Pemain berusia 27 tahun itu menikmati musim 2020-21 yang mengesankan untuk Lyon, mencetak 22 gol dan membuat 12 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak penyerang dengan tim Ligue 1 akan berakhir pada akhir Juni, dan dia tidak akan menandatangani perpanjangan, yang berarti dia tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini.

Baca Juga :


Barcelona telah lama dianggap sebagai favorit untuk pemain internasional Belanda meskipun Juventus diduga menawarkan kontrak yang lebih menguntungkan.

Koeman belum mengkonfirmasi secara resmi penyerang itu telah tanda tangan, tetapi bersikeras bahwa kesepakatan untuk membawa pemain Belanda itu ke klub Catalan akan segera diumumkan.

"Kesepakatan hampir selesai. Belum ditandatangani, tapi hampir selesai. Saya ingin mengontraknya pada Januari, tetapi jika itu terjadi sekarang, itu bagus. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan bersama," kata Koeman kepada Voetbal International.

Pernyataan ini juga sedikit meredam rasa khawatir fans Barcelona yang masih mengingat bagaimana Paris Saint-Germain menikung klubnya dalam mendapatkan tanda tangan Georginio Wijnaldum. Depay disebut juga siap digaet oleh klub Serie A, Juventus.

Memphis, yang mampu bermain di sejumlah posisi menyerang, akan meninggalkan Lyon dengan mencetak 76 gol dan 55 assist dalam 178 penampilan untuk klub Prancis itu.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1627480802323

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?